Home » Hiburan » Ello Jalani Rehabilitasi, Bagaimana Cara Aurelie Moeremans Jalin Komunikasi ?

Ello Jalani Rehabilitasi, Bagaimana Cara Aurelie Moeremans Jalin Komunikasi ?



Jakarta – Dalam waktu dekat, Aurelie Moeremans punya dua agenda besar. Pertama, merilis film terbaru yang akan edar awal April di jaringan bioskop. Kedua, menyiapkan kejutan rahasia untuk Marcello Tahitoe  yang akan bebas awal Mei mendatang.

Ello Jalani Rehabilitasi, Bagaimana Cara Aurelie Moeremans Jalin Komunikasi ?

Aurelie Moeremans

Ia juga berbagi cerita soal interaksinya dengan Ello, sapaan akrab Marcello Tahitoe selama menjalani rehabilitasi.

Pada Agustus 2017, Ello tersangkut kasus narkoba jenis ganja. Pertengahan Januari lalu, ia menjalani sidang terakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hakim menjatuhkan vonis rehabilitasi selama 9 bulan kepada Ello.

Vonis itu dikurangi masa tahanan 4 bulan yang telah dijalaninya. Vonis ini membuat pelantun “Pergi Untuk Kembali” lega. Ia kini menjalani pemulihan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur, Jakarta.

Kesetiaan Aurelie mendampingi Ello di masa-masa susah, yang membuat khalayak kagum. Tiga minggu lalu, Aurelie mengunjungi Ello.

“Kondisinya sehat, tampak lebih segar dan gemuk meski rambutnya makin gondrong. Rambut Ello panjangnya sama dengan rambut saya,” beri tahu Aurelie saat berkunjung ke kantor Bintang, pekan lalu.

Melihat rambut Ello makin panjang, Aurelie melayangkan kritik sembari bertanya, mengapa tidak segera potong rambut. Ello menjawab, “Pengin, tapi masa potong rambut di sini? Nanti saja kalau sudah selesai (rehabilitasi).”

Awal Mei nanti, kata Aurelie, Ello menyelesaikan rehabilitasi dan kembali ke keluarga. Inilah momen yang dinantikan Aurelie.

Baca juga : Lala Karmela Mulai Menikmati Aktifitasnya Sebagai Pebisnis

“Dia menyelesaikan masa rehabilitasi, kami bisa berkumpul. Dia akan potong rambut. Saya suka Ello gondrong tapi jangan terlalu panjang. Saya tidak pernah melihatnya tampil dengan rambut cepak, jadi kalau tiba-tiba dia membabat rambutnya saya mungkin kaget karena belum siap. Ha ha ha,” seloroh bintang film Jinx dan LDR.

Ia tidak bisa berbuat banyak kecuali berdoa dan memberi dukungan semampunya, diakui Aurelie, dalam kondisi seperti ini. Mengunjungi Ello mesti menyesuaikan dengan jadwal syutingnya dan prosedur dari pihak rumah sakit. Begitu jadwal syuting kosong dan Ello memungkinkan untuk disambangi, Aurelie tak menyiakan kesempatan.

“Pada kunjungan sebelumnya, Ello minta dibawakan ayam krispi dan kaset PlayStation. Kemarin saat berkunjung saya bawakan. Pernah juga sepatunya rusak, dia meminta bantuan saya menjahitkan sepatu. Saya lakukan. Apapun yang dia butuhkan, saya upayakan. Dari Agustus Ello menjalani rehabilitasi, rasanya lama sekali menanti,” Aurelie menukas.

(Png – sisidunia.com)