Home » Hiburan » Prilly Latuconsina Berbunga-bunga Komentarnya Dibalas Idolanya

Prilly Latuconsina Berbunga-bunga Komentarnya Dibalas Idolanya



Jakarta – Juga dirasakan Prilly Latuconsina, demam Korea yang melanda Tanah Air. Diam-diam, pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu memendam rasa kagum pada sosok Park Hyungsik, personel boy band ZE:A.

Prilly Latuconsina Berbunga-bunga Komentarnya Dibalas Idolanya

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina kedapatan mengomentari salah satu unggahan Park Hyungsik di Instagram, sama seperti penggemar K-Pop pada umumnya. Rabu (27/3/2018), Hyungsik berpose di depan sebuah truk makanan yang dihadiahkan untuknya.

“Kru drama Suits dan aku mengucapkan terima kasih banyak atas dukungannya. Aku mencintaimu,” tulisnya di keterangan foto.

Prilly Latuconsina memuji foto Park Hyungsik. Aktris 21 tahun itu menuliskan kata “cute” dalam bahasa Korea untuk sang idola.

Tak disangka, Park Hyungsik membaca komentar Prilly Latuconsina dan membalasnya. Pelantun “The Ghost Of Wind” itu mengucapkan terima kasih kepada Prilly.

“@prillylatuconsina96 thx,” ujar Hyungsik dengan membubuhkan emotikon wajah senyum. Melihat komentarnya dibalas, Prilly Latuconsina kemudian membalas lagi dengan tiga emotikon hati untuk Park Hyungsik.

Tak sedikit penggemar Park Hyungsik yang iri dengan keberuntungan Prilly Latuconsina itu. “@prillylatuconsina96 ingat pacar pril wkwk gue iri hiks,” kata @oohthifa.

“Kak @prillylatuconsina96 rasanya di notice aktor korea gmn sih?.. nanonano ya? Atau bangbangbang? Udah di buat story belum Ya Allah aku iri..” sahut @10kkkevin.

Baca juga : Nikira Mirzani Mengaku Khilaf Ketika Singgung Lucinta Luna

Prilly Latuconsina sendiri saat ini tengah disibukkan dengan promo film terbarunya, Danur 2: Maddah. Kekasih Maxime Bouttier ini mengaku mendapatkan beberapa pengalaman menyeramkan.

Prilly Latuconsina juga menceritakan pengalaman aneh lainnya. Pengalaman itu terjadi saat adegannya ia sedang membuka gorden, para juru kamera melihat ada gambar yang bocor karena ada sosok ibu-ibu yang tertangkap kamera.

“Sebenarnya aku juga tahu itu bukan bayangan manusia,” tambah Prilly.

(Png – sisidunia.com)