Home » Hiburan » Prilly Ingatkan Ini Untuk Yang Ingin Nonton Danur 2

Prilly Ingatkan Ini Untuk Yang Ingin Nonton Danur 2



Jakarta – Danur 2: Maddah akhirnya bisa disaksikan oleh pencinta film tanah air. Film horor produksi MD Pictures dan PIC House itu resmi tayang di bioskop mulai hari ini, (28/3/2018).

Prilly Ingatkan Ini Untuk Yang Ingin Nonton Danur 2

Prilly Latuconsina

Bagi para penonton film ini, ada pesan dari Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama Danur 2: Maddah.

“Hari ini, Danur 2: Maddah tayang di bioskop seluruh Indonesia. Siapkan nyali dan jangan pernah nonton sendirian. Dan tolong ya, kalau ada lima kursi yang kosong jangan nekat diduduki,” kata Prilly Latuconsina lewat pesan singkat, Rabu (28/3/2019).

Baca juga : Mengintip Gurita Bisnis Keluarga Suami Dian Sastro

Prilly mengatakan, Film Danur 2: Maddah menceritakan tentang kelanjutan kisah kehidupan Risa dan teman-teman gaibnya. Maka dari itu, dia menilai film ini bakal lebih menakutkan dari edisi pertama.

Selain cerita yang semakin rumit, pemeran Risa itu menyebut Danur 2: Maddah juga bakal diisi banyak karakter baru.

“Jauh banget seramnya, aku sendiri pun pas lagi adegan deg-degan, merasa kok serem banget. Saya sampai tanya Kak Risa karena ini kan diangkat dari kejadian nyata, jadi bagaimana waktu dia mengalaminya,” ujar Prilly dalam jumpa pers baru-baru ini.

Sementara itu, Produser MD Pictures Manoj Punjabi menargetkan film Danur 2: Maddah bisa melampaui kesuksesan film pertama.

Misi tersebut menurutnya bisa tercapai lantaran film sekuel ini digarap sangat baik. Mulai dari cerita, pemain, hingga treatment lain yang mendukung secara keseluruhan.

“Respons penonton melihat trailer-nya bagus. Saya optimistis karena kami udah bikin film yang baik. Dilihat semua produksi dan cerita lebih baik. Mudah-mudahan lebih box office,” ucap Manoj.

Danur 2: Maddah merupakan produksi MD Pictures dan PIC House, sekuel dari film Danur: I Can See Ghosts berdasar novel horor terlaris karya Risa Sarasvati. Dalam film kali ini, sutradara Awi Suryadi melibatkan sejumlah pemain di antaranya, Prilly Latuconsina, Sophia Latjuba, Bucek, Shawn, dan lainnya.

(Png – sisidunia.com)