Home » Hiburan » Nia Ramadhani Senang Dianggap Sebagai Menantu Idaman

Nia Ramadhani Senang Dianggap Sebagai Menantu Idaman



Jakarta – Aktris cantik Nia Ramadhani menikah dengan Ardiansyah Bakrie pada 1 April 2010. Nia pun kala itu tengah berada di puncak kariernya.

Nia Ramadhani Senang Dianggap Sebagai Menantu Idaman

Nia Ramadhani

Usai menikah dengan putra pengusaha Aburizal Bakrie, Nia seolah meninggalkan dunia entertainment dan fokus menjadi ibu rumah tangga. Kini Nia dan Ardi telah memiliki tiga buah hati yang cerdas dan menggemaskan.

Baca juga : Prilly Ingatkan Ini Untuk Yang Ingin Nonton Danur 2

Cantik dan berbakti pada suami, tidak sedikit masyarakat yang menyebut Nia sebagai menantu kesayangan keluarga Bakrie. Mendengar pujian tersebut, Nia merasa bersyukur.

“Menantu kesayangan? Alhamdulillah Amin. Semua menantu disayanglah. Kalau aku bedanya sama yang lain enggak ada, cuma kalau aku memang apa adanya,” ujar Nia saat dijumpai di depan booth Roti Mama Nia di Lippo Mal Puri, Jakarta Barat, Rabu (28/3/2018).

Perayaan ulang tahun anak kedua Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.

Sejak ayahanda tutup usia pada 2014 silam, Nia menjadi semakin dekat dengan ayah mertuanya, Aburizal Bakrie. “Kan aku juga sudah enggak ada papa, jadinya aku sama papanya Ardi tuh sudah nganggep papa sendiri,” sambungnya sambil tersenyum.

Bahkan Nia juga merasa ayah mertuanya menganggap dia dan suami sebagai adik kakak. “Malah kadang-kadang aku dianggap kayak adiknya Ardi kali ya. Kalau berantem kecil gitu papanya bilang, ya sudah baikan. Karena Ardi anak paling kecil jadi kita dianggap kecil terus aja,” tutur aktris berusia 27 tahun tersebut menambahkan.

(Png – sisidunia.com)