Home » Hiburan » Jagoan Baru di Film Deadpool 2 Terungkap

Jagoan Baru di Film Deadpool 2 Terungkap



Los Angeles – Akhirnya sudah terungkap salah satu karakter misterius dalam Deadpool 2. Melalui unggahan di Instagram, aktor serial Iron Fist, Lewis Tan, membeberkan keterlibatannya dalam film waralaba X-Men itu.

Jagoan Baru di Film Deadpool 2 Terungkap

Jagoan Baru di Film Deadpool 2 Terungkap

Lewis Tan mengunggah foto dari potongan trailer Deadpool 2, seperti disampaikan Cbr.com, Rabu (28/3/2018). Bersama foto itu, ia menuliskan sebuah keterangan yang menegaskan kehadirannya di film tersebut.

“Semua anggota geng di sini. Kenal dengan seseorang?” tulis Lewis Tan dalam keterangan foto Deadpool dan tim X-Force di Instagram @lewistanofficial, beberapa waktu lalu.

Namun begitu, sang aktor tidak menyebutkan nama karakternya. Melihat sosok karakter di belakang Deadpool, satu yang cocok adalah Tan memerankan Shatterstar di film Deadpool 2.

Aktor Stefan Kapicic yang memerankan Colossus di film Deadpool, menegaskan perihal karakter yang disuarakannya, menyusul rilisnya trailer Deadpool 2. Secara tak langsung, ia membeberkan kehadiran Shatterstar.

Baca juga : Lewat Stand Up Comedy, Indro Warkop Temukan Bibit Emas

“Dia bukan CGI dari Terry Crews, dia benar-benar Terry Crews. Kalian bisa melihatnya dengan jelas. Kalian dapat melihat di belakangnya, Shatterstar, hal yang sangat keren bagi orang-orang yang benar-benar penggila komik,” ungkapnya.=

Selain Tan yang diduga memerankan Shatterstar, terdapat juga satu karakter misterius di belakang karakter Domino. Diketahui, karakter tersebut diperankan aktor Bill Skarsgard.

Deadpool 2 disutradarai David Leitch dengan Ryan Reynolds sebagai Deadpool, Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Leslie Uggams sebagai Blind Al, dan nama-nama lainnya. Film ini siap tayang pada 18 Mei 2018.

(Png – sisidunia.com)