Home » Hiburan » Di Festival Urban Anak Muda, Rio Dewanto Jualan Kopi

Di Festival Urban Anak Muda, Rio Dewanto Jualan Kopi



Jakarta – Dalam ajang festival urban, Stellar Fest 2018, Rio Dewanto akan ikut ambil bagian. Rio Dewanto bersama dengan Angga Dwimas Sasongko memang dikenal dengan mengembangkan usaha Filosofi Kopi. Nantinya, kedai kopi miliknya akan hadir dalam festival tersebut.

Di Festival Urban Anak Muda, Rio Dewanto Jualan Kopi

Rio Dewanto

“Filosofi Kopi melihat spirit yang sama dengan Stellar Fest, ingin memajukan ekonomi kreatif anak muda. Makanya kami bersedia ambil bagian dalam acara ini,” kata Rio Dewanto.

Diakui oleh Rio Dewanto jika Stellar Fest memberi ruang bagi industri kreatif dan seni. Apalagi menurutnya, Filosofi Kopi tidak hanya sekadar jualan kopi, tapi juga konsen memberi ruang pada seniman.

“Ruang yang bisa dimanfaatkan pecinta seni masih sedikit, makanya Filosofi Kopi selalu memberi kesempatan seniman untuk berkolaborasi menghasilkan sesuatu,” ujarnya.

Rio Dewanto ingin menghadirkan persembahan spesial bagi penikmat kopi, dalam Stellar Fest nanti. Selain minum, pelanggan juga akan disuguhkan merchandise yang adalah hasil dari kolaborasi seniman.

“Kami akan jualan kopi dan apparel, jadi suasana ngopi di festival dan merchandise hanya di dapat dalam acara tersebut,” ucap Rio.

Baca juga : Ducati Pertahankan Dovizioso dan Lorenzo

Stellar Fest 2018 memang menghadirkan musik, fesyen, dan kuliner. Hal ini memang tidak bisa dipisahkan dari kaum muda urban. Berbagai ajang hiburan dan event digelar, namun seakan belum mampu memenuhi semua aspek kebutuhan dan gaya hidup anak muda yang juga makin dinamis.

Sesuai namanya, Stellar Fest merupakan sebuah ajang festival street, lifestyle, dan art yang berfokus pada budaya dan kreativitas indie. Stellar fest mempunyai 3 elemen unggulan, yaitu tenan-tenan lokal yang terkenal, hiburan bertaraf internasional, dan tenan-tenan teknologi start-up lokal.

(Png – sisidunia.com)