Home » Hiburan » Usai Menikah, Laudya Cynthia Bella Terkadang Cuci Baju Sendiri

Usai Menikah, Laudya Cynthia Bella Terkadang Cuci Baju Sendiri



Jakarta – Laudya Cynthia Bella rupanya menyerah untuk masalah mengurus pakaian, meski piawai untuk urusan akting. Sebelum menikah, bintang film Surga Yang Tak Dirindukan sama sekali tak pernah menyentuh pakaiannya di mesin cuci.

Usai Menikah, Laudya Cynthia Bella Terkadang Cuci Baju Sendiri

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella menyerahkan hal itu kepada ibundanya, untuk urusan membersihkan pakaian. Praktis, selama berada di rumah, Laudya Cynthia Bella hanya terima beres.

“Aku dulu enggak cuci baju sendiri. Itu waktu belum nikah ya,” ucap Laudya Cynthia Bella saat ditemui di Jalan Cipaku, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Pengalaman tersebut rupanya menjadi pelajaran berharga untuk istri Engku Emran ini. Setelah berumah tangga, Laudya Cynthia Bella justru tertantang mengerjakan semuanya sendiri.

Laudya Cynthia Bella kini sudah mulai terjun langsung mengurus cuci pakaian, meski tak sering mencuci pakaian sendiri.

“Kadang-kadang (cuci baju), tapi lebih sering sih mbak (asisten rumah tangga) ya. Jujur lo aku,” dia menjelaskan.

Soal mencuci pakaian, Laudya Cynthia Bella tak melakukannya setiap hari.

Baca juga : Hobi Motor Gede, Kevin Julio Menolak Touring Bareng Sosok Ini

“Kalau cycling kan setiap minggu hampir berapa kali. Jadi kayaknya kalau aku yang cuci juga cukup ya, kan ada mbak. Ha-ha-ha,” katanya sembari tertawa.

Pakaian yang paling diperhatikan Laudya Cynthia Bella adalah busana olahraga. Meski tak banyak, ia mengakui butuh ketelitian untuk membersihkan pakaian yang menyerap keringat dan menimbulkan bau.

“Kayak baju sepedaan gitu, baju sepeda kan tipis. Kalau mau mencuci enggak bisa langsung (masuk mesin cuci). Jadi direndam dulu sampai bekas keringatnya hilang, kemudian ditambah pewangi pakaian yang tepat,” dia mengakhiri.

(Png – sisidunia.com)