Home » Hiburan » Sering Dihujat, Lucinta Luna Beri Saran Netien Untuk Oplas Lidah

Sering Dihujat, Lucinta Luna Beri Saran Netien Untuk Oplas Lidah



Jakarta – Lucinta Luna sudah gerah dengan warganet yang menghina dan menghujatnya. Hal tersebut diketahui dari Instagram Lucinta Luna yang memang tidak lagi diaktifkan kolom komentarnya.

Sering Dihujat, Lucinta Luna Beri Saran Netien Untuk Oplas Lidah

Unggahan Instagram Story Lucinta Luna

Tak hanya itu, baru-baru ini Lucinta Luna mengunggah kegeramannya terhadap netizen ke Instagram Storynya. Lucinta Luna membahas soal warganet yang mengatakan bahwa dirinya melakukan operasi plastik.

Baca juga : Langkah Ayu Terhenti di Top 4 Indonesian Idol 2018

“Hoii netizen budiman yg suka ngomongin saya… ?? Emangnya saya muntah duit ?? Ngatain saya gemuk lah, pipi tembem lah… Oplas aja lah…. ?,” kata Lucinta Luna di Instagram Story-nya pada Selasa (27/3/2018).

Selanjutnya, Lucinta Luna malah menyarankan warganet untuk melakukan operasi plastik lidah, agar tidak selalu komentar buruk di media sosial.

“Situ aja yg oplas lidah biar gak banyak julid! Gue mah gak usah oplas perut apalagi sedot lemak…,” lanjut Lucinta Luna.

Apalagi, ia menyadari bahwa dirinya bukanlah artis papan atas yang memiliki kekayaan sekelas keluarga Kardashian.

“Emangnya artis kyk saya bisa tiap bulan sedot lemak ala kardashian ? Ya enggak lahh!! Bisa bangkrut ntr lama2….,” tulis Lucinta Luna.

Selanjutnya, Lucinta Luna menganggap dirinya sebagai wanita sempurna kepada warganet.

“Biar jadi wanita sempurna kayak saya ya jangan kebanyakan gosipin org di ig, radiasi bikin keriput cinn.. Nanti kalah cakep sama saya ?,” tulis Lucinta Luna.

(Png – sisidunia.com)