Home » News » Sandiaga Ajak Warga Jakarta Menikmati Taman Monas

Sandiaga Ajak Warga Jakarta Menikmati Taman Monas



Jakarta – Taman di Monas Bagian Barat, Jakarta Pusat, baru saja diresmikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Ia ingin taman ini dilengkapi listrik untuk menarik masyarakat.

Sandiaga Ajak Warga Jakarta Menikmati Taman Monas

Sandiaga Uno

“Ini kalau malam ada listrik jadi instagramable,” kata Sandi dalam sambutannya di Taman Monas Bagian Barat, Jakarta Pusat, Selasa, 27 Maret 2018.

Ia mengajak seluruh masyarakat di Jakarta maupun daerah penyanggah untuk berekreasi ke taman Monas ini. Ia berharap taman ini bisa menjadi wadah masyarakat untuk bersilaturahmi, sembari menikmati keindahan Ibu Kota.

“Ayo datang ke Monas tapi mari jangan buang sampah sembarangan,” ucap dia.

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra itu yakin masyarakat bisa mendapatkan suasana yang berbeda dari taman ini. Ia pun menargetkan taman ini bisa membuat pengunjung di Monas mencapai 10.000 orang, terutama pada hari libur.

“Insyaalah dengan hadir taman indah ini bisa menjadi garden party, ok oce banget kita bisa lakukan banyak acara di sini,” ungkap Sandi

Untuk taman ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta belum memberikan nama. Namun, Sandi mengaku sempat mengusulkan nama Taman Babanas (Bagian Barat Monas).

Sandi juga menyerahkan bantuan pohon kepada pengelola Monas Munjirin. PLN juga menyumbangkan sejumlah tempat sampah yang dipasang di sekitar taman.

(Png – sisidunia.com)