Home » Hiburan » Paris Hilton Hampir Saja Kehilangan Cincin Tunangan Rp 27 Miliar di Tempat Dugem

Paris Hilton Hampir Saja Kehilangan Cincin Tunangan Rp 27 Miliar di Tempat Dugem



Miami – Kerap dikenal menghabiskan waktu di kelab malam, Paris Hilton. Namun, Paris Hilton mengalami sebuah kejadian yang hampir membuatnya copot jantung, ketika mendatangi sebuah kelab malam di Miami pada Jumat (23/3). Pasalnya ia nyaris saja kehilangan cincin pertunangannya dengan Chris Zylka yang senilai dengan 2 juta dolar atau setara dengan 27,5 miliar rupiah.

Paris Hilton Hampir Saja Kehilangan Cincin Tunangan Rp 27 Miliar di Tempat Dugem

Paris Hilton

Cincin berlian 20 karat itu terlepas dari jari manisnya ketika ia tengah berada di lantai dansa, seperti dilansir oleh Page Six. Kabar buruknya, kelab tersebut termasuk besar karena dapat menampung 7 ribu pengunjung.

Menyadari bahwa cincinnya menghilang, Paris Hilton langsung menghubungi petugas keamanan dan sang tunangan, Chris Zylka untuk mencari cincin berlian tersebut di seluruh kelab malam itu.

“Itu benar-benar salah satu momen paling menakutkan di dalam hidupku. Saya sangat terpukul! Saya pikir tidak mungkin kita bisa menemukannya (cincin),” ujar Paris Hilton.

Baca juga : Punya Geng, Soleh Solihun Tak Bermaksud Menyaingi Selebriti

Paris Hilton menunggu dengan gelisah, selama drama pencarian cincin. Sementara Chris berusaha dengan tenang mencari cincin bernilai miliaran yang ia berikan untuk sang kekasih. Akhirnya cincin tersebut ditemukan oleh Chris di dalam sebuah ember es.

“Cincin itu sangat berat dan besar sehinga ketika aku menari, cincinnya lepas dari jariku dan masuk ke dalam ember es. Terima kasih Tuhan atas keajaiban bahwa tunangan saya menemukannya (cincin) sebelum orang lain. Dan jika itu terjadi kemungkinan besar cincinnya tidak akan dikembalikan. Saya sangat beruntung,” ucap Paris Hilton.

(Png – sisidunia.com)