Home » Hiburan » Jennifer Aniston dan Brad Pitt Disebut Tak Lagi Malu Pamerkan Kemesraan Berdua

Jennifer Aniston dan Brad Pitt Disebut Tak Lagi Malu Pamerkan Kemesraan Berdua



Los Angeles – Terus menjadi pembicaraan publik, Jennifer Aniston dan Brad Pitt. Setelah 10 tahun lebih berpisah, keduanya dikabarkan memperbaiki hubungan mereka. Bahkan, mereka disebut-sebut tak malu lagi dengan kisah cinta mereka.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt Disebut Tak Lagi Malu Pamerkan Kemesraan Berdua

Jennifer Aniston dan Brad Pitt

Foto mereka tengah berciuman beredar luas, diwartakan Star, baru-baru ini. Seorang sumber menyebutkan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt memang makin mesra.

“Mereka tak canggung lagi menunjukkan rasa cinta mereka satu sama lain,” sebut sumber tersebut.

Foto tersebut dikabarkan membuat Angelina Jolie sakit hati. Namun kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari kedua belah pihak.

Brad Pitt memang telah memendam hasrat untuk segera kembali bersama Jennifer Aniston, setelah berpisah dari Angelina Jolie. Brad Pitt ingin kesempatan kedua dari Jennifer Aniston.

Jennifer Aniston dikabarkan telah memaafkan Brad Pitt. Hal itu membuat sang aktor bisa kembali ke pelukan Jennifer Aniston. Jennifer Aniston juga memberikan kesempatan sekali lagi kepada Brad Pitt.

Baca juga : Umroh, Chika Jessica Pamer Foto Dalam Balutan Busana Muslim

Brad Pitt dan Jennifer Aniston disebut-sebut telah bahagia kembali bersama. Mereka ingin menghabiskan waktu bersama.

“Untuk saat ini, mereka sangat bahagia setelah bisa bersatu kembali. Mereka lebih sering menghabiskan waktu bersama,” sumber tersebut menambahkan.

Bahkan, bintang Friends itu dilaporkan telah siap memiliki anak bersama Brad Pitt, diwartakan New Idea. Brad Pitt dilaporkan senang dengan keputusan Jennifer Aniston.

(Png – sisidunia.com)