Home » Hiburan » Hobi Motor Gede, Kevin Julio Menolak Touring Bareng Sosok Ini

Hobi Motor Gede, Kevin Julio Menolak Touring Bareng Sosok Ini



Jakarta – Kevin Julio dikenal sebagai salah satu selebritas yang hobi mengendarai motor gede. Ia bersama Imam Darto, penyiar radio, melakukan turing ke Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Hobi Motor Gede, Kevin Julio Menolak Touring Bareng Sosok Ini

Kevin Julio

Perjalanan yang ditempuh Kevin Julio kali ini cukup jauh. Ia berangkat dari Subuh, dan baru sampai di waktu Isya.

Sesampainya di tujuan, Kevin Julio pun mengaku kapok turing bareng Imam Darto. Kenapa?

“Aku enggak mau lagi turing sama Om Darto, ditinggalin terus,” ujar Kevin Julio sambil tertawa, di akun Instagram @imamdarto, Selasa (27/3/2018).

Sepertinya bukan itu saja alasan Kevin Julio tak lagi mau jalan bareng dengan host The Comment ini. Tapi, saat beristirahat, Kejo, begitu biasa disapa, dikerjai oleh Imam Darto.

Banyak wanita yang meminta difoto bareng, melihat ada Kevin Julio. Meski lelah, ia tetap melayaninya dengan senyum. Dan itu membuat kejahilan Imam muncul.

Baca juga : Jennifer Aniston dan Brad Pitt Disebut Tak Lagi Malu Pamerkan Kemesraan Berdua

Imam pun berteriak kepada semua orang untuk datang ke tempat tersebut, dan foto bareng dengan pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Perjalanan turing kali ini bersama kevin Julio, Chan Kelvin, Danang, dan lainnya cukup panjang, diakui Imam Darto. Lantaran untuk mencapai Ciletuh, mereka harus melewati Ujung Genteng.

Kevin Julio bersama teman-teman motor besar lainnya, tak melulu berada di tengah mengendarai motor gede yang berisikan beberapa perlengkapan. Sesekali mereka menepi untuk beristirahat.

(Png – sisidunia.com)