Home » Hiburan » Apa Alasan Lucinta Luna Masih Ngotot Bantah Isu Transgender ?

Apa Alasan Lucinta Luna Masih Ngotot Bantah Isu Transgender ?



Jakarta – Melly Bradley yang tak lain adalah kawan lama Lucinta Luna menguak jati diri personel Duo Bunga itu yang sebenarnya. Melly mengunggah video saat Lucinta Luna baru melakukan operasi ganti kelamin, dari pria menjadi wanita, seperti diketahui, beberapa waktu lalu.

Apa Alasan Lucinta Luna Masih Ngotot Bantah Isu Transgender ?

Lucinta Luna

Nyatanya Lucinta Luna itu tetap berkelit, meski video tersebut telah menjadi bukti autentik yang sulit untuk dielakkan. Lucinta Luna kembali meyakinkan publik bahwa dirinya memang terlahir sebagai wanita.

Lantas apa alasan Lucinta Luna masih belum mengakui semuanya? Dalam sebuah kesempatan, Melly Bradley pun mencoba menganalisa alasan Lucinta tak mengakui dirinya seorang transgender.

Baca juga : Memutuskan Berhijab, Bagaimana Status Chacha Frederica di Girls Squad ?

“Dari segi motif, ototmatis dia pendatang baru. Ingin popularitas, itu sudah otomatis. Dan itulah kenapa seorang Lucinta Luna atau Cleo enggak mau mengakui (transgender) saat dia maju ke entertainment,” jelasnya.

Lebih lanjut, sebenarnya Melly Bradley sudah lama ingin mengungkap jati diri Lucinta Luna yang sebenarnya. Hanya saja dia masih mengurungkan niat tersebut.

(Png – sisidunia.com)