Home » Hiburan » Wow, Ada Yang Serius Ingin Melamar Melody JKT48

Wow, Ada Yang Serius Ingin Melamar Melody JKT48



Jakarta – Sebelum resmi lulus dari JKT48, Melody ‘JKT48’ melakukan individual handshake terakhirnya. Banyak momen lucu dan seru didapatkan oleh Melody dari para penggemarnya.

Wow, Ada Yang Serius Ingin Melamar Melody JKT48

Melody

Berdandan bak princess, Melody ramah melayani salaman dengan satu-satu penggemarnya di dalam sebuah bilik. Momen festival handshake itu pun dijadikan kesempatan untuk seluruh penggemar JKT48 bisa bertemu langsung dan bicara dengan idola mereka meski hanya 10 detik.

Melody yang akan resmi lulus dari JKT48 pada 31 Maret 2018 ini mendapat banyak kejutan. Bahkan ada yang sampai serius melamarnya.

“Ha ha ha ehm ada sih tapi aku nggak bisa sebutin,” aku erempuan yang baru saja berulang tahun ke-26 saat ditemui usai JKT48 Handshake Festival di Balai Sudirman, Jalan Dr. Saharjo, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018).

“Yang pasti lebih dari satu ha ha ha. Ya maksudnya ada yang kayak ngomongnya serius gitu, cuma aku kan di sini posisinya masih jadi member. Terus aku next-nya masih mau bantuin JKT,” sambungnya.

Melody juga mendapat cukup banyak hadiah, selain diajak menikah karena ini adalah handshake terakhirnya. Lulusan Universitas Padjajaran, Bandung itu pun mengaku sangat bahagia mendapat kehormatan dan banyak kenangkenangan dari para penggemarnya.

“Kalau hadiah banyak. Jadi kalau fans JKT tuh masing-masing member punya fans. terus beberapa fanbase aku masih bikin project, kayak piala gitu, plakat, kue gambarnya Melody, tadi projectnya aku senang,” ceritanya antusias.

Baca juga : Kinal Ungkap Alasan Lulus Dari JKT48

“Terus tadi mereka izin tadi ‘aku mau nyanyi dong dikit’. Terus aku bilang ‘maaf ya nggak bisa lama karena ini kan event-nya handshake, jadi aku kayak nggak bisa izinin banget boleh nggak’ tapi karena ini last-nya aku, jadi aku kasih kesmepatan nyanyi dikit. Kalau lama aku nggak enak sama yang lain. Tapi karena ini last, mereka mau ngasih persembahan, aku dinyanyiin sambil ngasih kuenya tadi buat aku,” pungkas pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani itu.

Para penggemar harus membeli tiket seharga Rp 35 ribu untuk bisa bersalaman dengan idola mereka selama 10 detik. Agar bisa mendapatkan waktu yang lebih lama, mereka bebas membeli berapapun jumlah tiketnya.

(Png – sisidunia.com)