Home » News » Viral, Ekspresi Lucu Bocah Ini Menahan Kantuk Saat Ikut Tahlil

Viral, Ekspresi Lucu Bocah Ini Menahan Kantuk Saat Ikut Tahlil



Jakarta – Menjadi viral di Facebook, dua video yang memperlihatkan seorang anak kecil mengantuk waktu mengkuti tahlil. Rekaman itu diunggah oleh pemilik akun Sulhan Arif pada 21 Maret 2018.

Viral, Ekspresi Lucu Bocah Ini Menahan Kantuk Saat Ikut Tahlil

Viral, Ekspresi Lucu Bocah Ini Menahan Kantuk Saat Ikut Tahlil

Postingan Sulhan Arif sudah mendapatkan 10 ribu share dengan ratusan komentar dan like. Bahkan masing-masing videonya telah dilihat lebih dari sejuta tayangan.

Bagaimana bisa dua video itu mendapatkan banyak respon netizen dan menjadi viral? Tingkah anak yang mengantuk dan terekam kamera itu yang menarik perhatian netizen.

Video pertama memperlihatkan anak laki-laki yang memakai sarung merah muda. Dia juga memakai peci di kepalanya.

Jelas bahwa anak itu sangat mengantuk, dalam rekaman ini terlihat. Meskipun demikian dia tetap berusaha menjaga agar tubuhnya tidak jatuh.

Anak laki-laki itu tetap duduk bersila meskipun kepalanya terkantuk-kantuk karena sangat mengantuk. Bahkan kelopak matanya juga tertutup tanda rasa ngantuk itu sangat berat.

Sementara itu terdengar suara jemaah lainnya yang melantunkan tahlil. Anak laki-laki ini tidak ikut melantunkan tahlil, mungkin karena sangat mengantuk.

Namun video kedua membuat netizen merasa lucu dan tertawa. Anak kecil ini mendapatkan cara agar matanya tetap melek meskipun sangat mengantuk.

Dia menjepit kelopak matanya dengan peci. Ekspresi ini lah yang membuat netizen tertawa. Meskipun demikian anak kecil itu tetap saja tak bisa menahan rasa mengantuk.

Baca juga : Usai Melody, Giliran Kinal Umumkan Graduate Dari JKT48

Beberapa kali terlihat tubuhnya akan jatuh. Netizen lantas memberikan komentarnya.

“Kasihan sampek cek ngantuk e. Kenpa gak di gendong malah di rekam ahahah guyu sampek nangis” tulis Indriyani Novi.

“Matanya di ganjel kopyah
Wkwkwkwkwk” tulis Wandra Karpet.

“Matanya Lucu.. Saking Ngantuk nya..Tapi keren kalau di bandingan anak2 jaman Now yg mantengin Game trus..” tulis Eliana.

Sayangnya, Sulhan Arif selaku pengunggah video tidak menjelaskan identitas anak itu.

Dia juga tidak menjelaskan kapan video ini direkam dan dimana.

(Png – sisidunia.com)