Home » Hiburan » Sukses Dengan Anak Langit, Stefan William Ingin Main Film Lagi

Sukses Dengan Anak Langit, Stefan William Ingin Main Film Lagi



Jakarta – Stefan William agaknya sedang berada di puncak popularitas. Keberhasilan sinetron Anak Langit di puncak top rating makin melambungkan namnaya.

Sukses Dengan Anak Langit, Stefan William Ingin Main Film Lagi

Stefan William

Tengoklah acara meet n greet pemain sinetron itu dengan pemirsa yang digelar di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, akhir pekan lalu. Stefan William dielu-elukan warga sekitar yang sudah tak sabar bertemu dengan para idolanya, bersama pemain sinetron Anak Langit lainnya.

Para pemain yang datang di Meet and Greet kali ini selain Stefan William, ada Ammar Zoni, Cemal Faruk, Mischa Chandrawinata, Ranty Maria, dan masih banyak lagi.

Para penggemar pun sangat atusias dengan acara tersebut. Acara meet n greet yang digelar SCTV dan Sinemart Production sebagai rumah produksi yang menggarap sinetron ini memang menjadi ajang bertemunya pesinetron dengan pemirsa.

“Senang sekali bisa bertemu langsung dengan pemirsa,” katanya.

Mengaku senang bisa membuat Anak Langit disukai pemirsa, diam-diam Stefan menyimpan obsesi lain. “Pengin banget main film lagi. Cuma selesain dulu kerjaan yang udah dikasih ini,” ujar Stefan William saat ditemui usai Meet n Greet Anak Langit, di Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

Baca juga : Isu Transgender Lucinta Luna, Job Duo Bunga Berantakan

Stefan tak punya waktu untuk pekerjaan lain, dengan kesibukan syuting Anak Langit. “Ya emang kalau lagi sinetron kan enggak bisa ambil yang lain. Rezekinya di sinetron Anak Langit ya udah fokusin di sini aja dulu,” tambah Stefan William.

Stefan William merupakan selebriti berdarah Manado dan Amerika. Saat menjadi Yudha dalam sinetron Arti Sahabat yang tayang di Indosiar, ia dikenal publik berkat aktingnya yang sangat apik.

Tak hanya maim sinetron saja, Stefan William juga sempat bermain film. Bahkan film yang dibintanginya sudah banyak, sekitar 12 judul film. Hal itu pun buat dirinya menjadi rindu untuk balik ke layar lebar.

(Png – sisidunia.com)