Home » Hiburan » Siti Nurhaliza Tak Ingin Putrinya Berkecimpung di Dunia Artis

Siti Nurhaliza Tak Ingin Putrinya Berkecimpung di Dunia Artis



Jakarta – Nampaknya kini sedang berbahagia, Datin Seri Siti Nurhaliza binti Tarudin atau yang akrab disapa Siti Nurhaliza. Pasalnya setelah 12 tahun menunggu, ia dan sang suami, Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa pun dikaruniai anak pertama.

Siti Nurhaliza Tak Ingin Putrinya Berkecimpung di Dunia Artis

Siti Nurhaliza

Pada Senin (19/3) pagi sekitar pukul 08:17 waktu Malaysia, Siti melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan. Bayi seberat 3,55 kilogram tersebut dilahirkan secara caesar di sebuah rumah sakit di Malaysia. Siti pun memberi nama bayi perempuannya Siti Aafiyah Binti Khalid.

Bayi perempuan cantik itu sudah populer, baru seminggu lahir di dunia. Namun Siti dan Datuk menginginkan putri pertamanya itu hidup secara normal tanpa kepopuleran.

“Saya tak mau didik anak saya fokus menjadi seorang selebriti, Saya mau dia hidup secara normal dan go with the flow.” kata Siti.

Memang, kehadiran sang putri pertamanya itu sudah sangat dinantikan bagi keduanya. Namun Siti dan Datuk mengaku menginginkan anaknya untuk tumbuh dan berkembang seperti anak-anak lainnya. Kini, putri pertama Siti tersebut bahkan sudah mendapat tawaran iklan.

Baca juga : Bryan Domani Pernah Pacari Cewek Yang Lebih Tua Darinya

“Kalau ada rezeki untuk dia pada masa akan datang, saya akan berbincang dengan suami dahulu. Kalau suami kata tak perlu, saya tak buat, Apa yang kami minta hanya tujuh hari itu sahaja untuk kami umumkan sendiri namanya, selepas ini tiada yang eksklusif. ” ungkap Siti.

Siti Nurhaliza diketahui telah resmi menikah dengan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa sejak 21 Agustus 2006. Anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan lahir pada Senin (19/3) lalu.

(Png – sisidunia.com)