Home » Hiburan » Mikha Tambayong Kepincut Ingin Duet Bareng Abdul

Mikha Tambayong Kepincut Ingin Duet Bareng Abdul



Jakarta – Pesona para peserta Indonesian Idol memang mampu memukau para pemirsa tak terkecuali dari kalangan artis tanah air. Seperti Mikha Tambayong yang memiliki mimpi untuk berkolaborasi dengan Abdul.

Mikha Tambayong Kepincut Ingin Duet Bareng Abdul

Mikha Tambayong

Setiap babak Indonesian Idol yang ditayangkan RCTI, Mikha Tambayong mengaku mengikuti. Dia penasaran dengan penampilan para finalis yang memiliki kualitas suara mumpuni.

“Dukung semuanya ya. Soalnya kita suka saja nonton. Tiap minggu nonton. (Suka) Abdul terus Maria. Aku juga suka banget. Tapi semuanya (finalis) suaranya bagus-bagus,” kata Mikha.

Terlebih saat menyanyikan Loren Allred, Never Enough, kekaguman Mikha kepada sosok Maria karena kontestan yang satu ini memiliki karakter.

“Ya pasti Never Enough. Cuma dari sebelum-sebelumnya, dari awal banget aku tuh sudah suka banget sama Maria. Pas dia nyanyi Never Enough tambah (suka) lagi,” ujarnya.

Baca juga : Baim Wong Manfaatkan Foto Mangapnya Untuk Dijadikan Kuis

Tapi Mikha lebih memilih Abdul jika mendapat kesempatan untuk berduet, kendati mengidolakan kontestan asal Medan ini. Dia mengaku, karakter suara yang dimiliki peserta asal Bali ini lebih bisa mengimbangi vokalnya dibanding Maria.

“Kalau sama Maria suara aku tipis banget, nanti suara aku pasti hilang. Cuma aku ngefans banget sebenarnya. Paling sama Abdul sih (duet). Menurut aku dia asyik, kayak enak aja nonton dia nyanyi. Keren aja,” bebernya.

(Png – sisidunia.com)