Home » Hiburan » Menikah Lagi Dengan Mantan Suaminya, Tata Janeeta Terharu

Menikah Lagi Dengan Mantan Suaminya, Tata Janeeta Terharu



Jakarta – Kabar bahagia datang dari Tata Janeeta. Dirinya diketahui telah menikah kembali dengan mantan suaminya, Mehdi Zatti pada Senin (26/3/2018).

Menikah Lagi Dengan Mantan Suaminya, Tata Janeeta Terharu

Pernikahan Tata Janeeta

Hal tersebut diketahui dari postingan foto di akun Instagram milik Tata. Dalam foto tersebut, Tata terlihat cantik dengan mengenakan gaun pengantin warna putih.

Baca juga : Nafa Urbach Tak Ingin Ikut Campur Urusan Asmara Mantan Suaminya

Di postingannya tersebut juga terlihat mantan anggota Mahadewi ini berlinang air mata saat memeluk sang bunda, Ratna Juami. Tak hanya itu akun gosip @lambe_turah mengunggah video pernikahan Tata, Senin (26/3/2018).

Dalam video yang diunggah akun tersebut, Tata terlihat menuruni tangga mengenakan gaun pengantin panjang warna putih. Pelantun lagu “Penipu Hati” ini terlihat cantik dan anggun dengan rambut yang digerai yang dipercantik dengan kerudung berwarna putih.

Dalam foto lainnya juga terlihat momen saat Tata saling pandang bersama suaminya. Tak hanya itu tampak pula foto ketika Mehdi menandatangani surat nikah.

Warganet yang melihat postingan ini turut memberi ucapan selamat atas pernikahan kedua Tata dan Mehdi. Mereka juga mendoakan agar pernikahan Tata dan Mehdi kali ini bisa langgeng.

@tiarasekaradhitia: “Aduhhhh si syhantikkk eke akhirnya balikan lagi, alhamdulillah deh… ikut berbahagia sekali… udahhh yaa, langgeng deh pokoknya..”

@lestarie0904: “Rujuk lagi??? Semoga langgeng selamanya dah. Aamiin..”

@dinni.fatmawati: “Langgeng Trs ya jangan cerai kawin lagi cerai kawin lg”

Diketahui sebelumnya, Tata Janeeta diketahui menikah secara siri dengan pria asal Iran bernama Mehdi Zatti pada 31 Juli 2014 silam. Namun, keduanya belum melegalkan pernikahan itu secara hukum negara, akibat tersangkut masalah administrasi.

Selain itu, Tata sempat ditalak oleh Mehdi melalui sambungan telepon pada Januari 2017 lalu. Mehdi pun diketahui meninggalkan Tata dan pergi dari rumah.

Namun, Mehdi mengaku masih belum bisa melupakan Tata dan memintanya untuk kembali lagi. Rupanya Tata memberikan Mehdi kesempatan kedua dan setuju untuk rujuk kembali.

(Png – sisidunia.com)