Home » Hiburan » Ketua Waria Ingin Jadi Penengah Kisruh Melly Bradley dan Lucinta Luna

Ketua Waria Ingin Jadi Penengah Kisruh Melly Bradley dan Lucinta Luna



Jakarta – Salah seorang teman dekat Lucinta Luna, Melly Bradley, beberapa waktu lalu diketahui sempat mengunggah video operasi ganti kelamin yang diduga dilakukan oleh personil Duo Bunga tersebut. Melly Bradley nampak mempertontonkan seorang pria yang meringis kesakitan usai melakukan operasi ganti kelamin disalah satu rumah sakit, dalam video berdurasi singkat.

Ketua Waria Ingin Jadi Penengah Kisruh Melly Bradley dan Lucinta Luna

Melly Bradley

Munculnya video tanpa sensor tersebut, tentunya sangat diharapkan Melly dapat membuat temannya mengaku bahwa dirinya merupakan seorang transgender. Sayangnya, Lucinta Luna memilih untuk bungkam dan tidak mempedulikan unggahan Melly tersebut hingga saat ini.

Bungkamnya Lucinta Luna ternyata membuat seseorang yang disebut-sebut sebagai Ketua Waria Jakarta merasa perlu untuk menjadi penengah pada persiteruan antara Melly Bradley dan pelantun Lain Dimulut Lain Dihati tersebut. Bahkan menurut Melly, perempuan yang akrab disapa bunda itu ingin mencoba untuk mempertemukan antara dirinya dan juga Lucinta Luna.

“Ada seseorang yang aku sebut bunda, dia telepon aku barusan, dia Ketua Waria Jakarta. Dia telpon langsung aku sampai aku enggak konsen nyetir. Dia bilang, ‘Melly sayang, yuk kita mediasi yuk sama Cleo, karena bunda juga manggilnya Cleo’,” tutur Melly Bradley.

“Aku bilang, ‘Ayo bun, tapi dia mau enggak? Tapi bunda, aku enggak bisa sekarang karena ada janji ada live acara tv’,” sambungnya.

Baca juga : Sukses Dengan Anak Langit, Stefan William Ingin Main Film Lagi

Tak hanya itu, Bunda juga sempat memberikan pesan untuk Lucinta Luna yang hingga kini masih tetap bersikukuh bahwa dirinya merupakan seorang wanita tulen.

“Bunda bilang gini, ‘Baiknya mereka, baik untuk kita. Buruknya mereka, buruk untuk kita’, gitu saja,” tambahnya.

Mengenai kacaunya persahabatan antara Melly dan Lucinta Luna, sehingga membuat ramai jagad hiburan Tanah Air, ia pun meminta maaf. Bahkan dirinya menyarankan agar Luna mau untuk mengakui bahwa dirinya merupakan seorang transgender.

“Intinya aku mewakili kaum transgender meminta maaf dengan pemberitaan ini, karena mereka keganggu dan juga minta kejujuran Luna. Ayo Luna jujur, dengan dia jujur ya kelar,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)