Home » Hiburan » Bryan Domani Pernah Pacari Cewek Yang Lebih Tua Darinya

Bryan Domani Pernah Pacari Cewek Yang Lebih Tua Darinya



Jakarta – Kehidupan percintaan aktor pendatang baru Bryan Domani kerap berkaitan dengan perempuan yang lebih ‘matang’.

Bryan Domani Pernah Pacari Cewek Yang Lebih Tua Darinya

Bryan Domani

Bryan juga curhat pengalaman pribadinya yang mirip dengan karakternya dalam film tersebut, selain baru saja beradu akting dengan aktris Angela Geilsha yang terpaut usia enam tahun dalam film terbarunya Revan dan Reina.

“Aku sempat dulu pacaran sama cewek yang tiga tahun lebih tua juga. Makanya aku bilang Revan (karakternya dalam film) agak mirip sama aku karena situasinya sama juga. Jadi kayak mengenang masa lalu lah. Hahaha.” ungkap Bryan Domani ketika ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Senin, (26/3/2018).

“Aku sih sebenarnya nggak lihat umur, yang penting kalau buat aku comfortable, orangnya asik, aku suka. Sejauh ini ya dapatnya yang lebih tua atau seumuran. Dibawah belum pernah.” Tambah Bryan ketika ditanya perihal hubungan asmaranya.

Revan dan Reina menjadi debut Bryan Domani di dunia layar lebar. Dalam film ini, Bryan memerankan sosok Revan, seorang anak SMA yang menjalin hubungan dengan Reina (diperankan Angela Geilsha) seorang mahasiswa sekaligus teman masa kecilnya. Cerita Revan dan Reina merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karangan Christa Bella.

“Revan itu awalnya kelihatan orang yang sangat easy going, simple. Bener-bener kayak anak SMA biasa tapi di tengah-tengah film bakal kelihatan sisi Revan yang dewasa, ternyata lebih dewasa daripada Reina, kesabaran dia, ketulusan cinta dia kepada si Reina.” Ungkap aktor berusia 17 tahun tersebut.

Baca juga : BCL Takut Dirinya “Dibuang” Usai Ari Lasso Duet Bareng Ayu

Dngan Angela Geilsha sebagai lawan mainnya, ia juga menambahkan bahwa tidak sulit menciptakan chemistry. Ia dan wanita yang pernah pacaran dengan Giorgino Abraham tersebut telah kenal cukup lama dan sering saling curhat soal kehidupan masing-masing.

Sebelumnya, Bryan Domani memang sering mondar mandir di layar kaca. Ia pernah main dalam sinetron-sinetron seperti Kau Seputih Melati dan Anak Jalanan.

Ketika ditanya perbedaan stripping sinetron dan syuting film, ia menjawab “Bisa dibilang pas syuting stripping sama syuting layar lebar beda banget. Karena aku juga sangat mencintai prosesnya, aku syuting layar lebar ini enggak pegang skenario sama sekali.”

(Png – sisidunia.com)