Home » Hiburan » BCL Takut Dirinya “Dibuang” Usai Ari Lasso Duet Bareng Ayu

BCL Takut Dirinya “Dibuang” Usai Ari Lasso Duet Bareng Ayu



Jakarta – Kolaborasi kontestan Indonesian Idol dengan para juri selanjutnya menampilan Ayu dan Ari Lasso. Pada babak Top 4 malam ini, keduanya membawakan lagu Aku dan Dirimu.

BCL Takut Dirinya "Dibuang" Usai Ari Lasso Duet Bareng Ayu

Bunga Citra Lestari

Kontestan asal Yogyakarta ini mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya lantaran bisa tampil bernyanyi dengan Ari Lasso, usai berkolaborasi.

“Rasanya senang banget nyanyi sama mas Ari. Kesempatan yang luar biasa,” ungkap Ayu.

Judika pun menyebutkan sebagai penampilan yang manis, melihat kolaborasi Ayu dan Ari Lasso. Ia memuji kualitas yang dikeluarkan Ayu yang bisa mengimbangi Ari Lasso.

“Ini satu kesempatan luar bisa buat kamu duet sama idolaku. Diperlukan berduet dengan manis. Tadi ada sound Ayu yang kayak Bunga, tapi buat aku keren banget, dan kamu bisa ngimbangin mas Ari,” ujar Judika.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bunga Citra Lestari yang memuji tingkat percaya diri yang dimiliki oleh Ayu. Pasalnya, berkolaborasi dengan Ari Lasso bukan hal yang mudah, menurut wanita yang kerap disapa Unge tersebut.

Baca juga : Maia Minta Maria Idol Ajari Judika Bernyanyi Halus

Bunga Citra Lestari berpesan agar Ari Lasso tidak melupakannya, pasca-berkolaborasi dengan Ayu. Istri Ashraf Sinclair ini merasa khawatir jika dirinya tak diajak berduet kembali dengan Ari Lasso.

“Buat aku itu tadi penampilan yang keren banget. Kalau mas Ari bilang pedenya ayu tinggi, aku setuju. Memang tidak gampang berduet sama mas Ari Lasso. Bisa deg-degan kalau berduet sama mas Ari Lasso. Buat mas Ari, kamu tidak membuang aku ya diduet ini. Jangan-jangan nanti enggak ngajak aku lagi,” tutup Bunga Citra Lestari.

(Png – sisidunia.com)