Home » Hiburan » Poppy Sovia Lebih Ingin Mas Kawin Berupa Ini

Poppy Sovia Lebih Ingin Mas Kawin Berupa Ini



Jakarta – Ahmad Gussaoki telah resmi menikahi Poppy Sovia dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 40 gram. Namun uniknya, wanita 33 tahun tersebut lebih menginginkan diberi mas kawin sebuah motor trail.

Poppy Sovia Lebih Ingin Mas Kawin Berupa Ini

Pernikahan Poppy Sovia

“Kalau untuk mas kawinnya sendiri yang logam mulia enggak ini yah. Cuma saya ini aja, request saja. Penginnya apa ya? Kan kalau mas kawin request-an perempuan kan ya. Saya penginnya motor trail kan,” ungkap Poppy Sovia saat ditemui di Sport Center Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Baca juga : Lucinta Luna Kini Dibanjiri Tawaran Isi Acara

Meski Begitu, keinginannya tersebut pun urung dilakukan dan memilih untuk diberikan mas kawin berupa logam mulia. Namun, sembari bergurau, ia berencana untuk menjual mas kawinnya untuk membeli motor trail.

“Jadi kayaknya sudah mungkin logam mulia dulu, nanti akan saya uangkan menjadi motor trail. Ya kan gitu enggak apa-apa,” imbuhnya lantas tertawa.

Ketika mendengar rencana dari istrinya tersebut, pria yang akrab disapa Oki ini mengaku tidak mempermasalahkannya. Ia langsung menyetujui sesuatu yang bisa membuat Poppy Sovia bahagia.

“Enggak apa-apa, selama dia happy, enggak apa-apa, fine-fine saja,” timpal Ahmad Gussaoki.

Selain keinginan mas kawin Poppy Sovia yang unik, Oki pun memberikan barang-barang seserahan, seperti sepatu boots, jaket kulit dan sneakers. Ia menjelaskan jika seserahan itu dipilih, lantaran mengetahui barang-barang apa saja yang disukai oleh istrinya.

“Itu sebenarnya kesenangan Poppy, Jadi kan ya kalau kita ngasih, orangnya enggak senang buat apa. Jadi ya salah satu yang mewakili barang-barang kesenangannya Poppy. Barang-barang pribadi,” tutup Oki.

(Png – sisidunia.com)