Home » Hiburan » Lucinta Luna Kini Dibanjiri Tawaran Isi Acara

Lucinta Luna Kini Dibanjiri Tawaran Isi Acara



Jakarta – Entah dalam pemberitaan media massa atau obrolan di media sosial sangat mudah sekali menemukan nama Lucinta Luna. Pemicunya, apa lagi kalau bukan kabar yang menyebutkan bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender.

Lucinta Luna Kini Dibanjiri Tawaran Isi Acara

Lucinta Luna

Padahal, Lucinta Luna juga telah berkali-kali menyebutkan bahwa ia adalah seorang perempuan tulen. Meski isu tersebut bisa dibilang mencoreng namanya, tapi hal ini ternyata tak berakibat negatif tawaran pekerjaan yang datang pada Lucinta Luna.

Baca juga : Menjelang Hari Pernikahan, Syahnaz Makin Rajin Olahraga

Justru sebaliknya, ia malah kebanjiran pekerjaan.

Hal ini diungkapkan Lucinta Luna pada unggahan Instagram Stories-nya, Minggu (25/3/2018). Ia mengunggah dua baris tulisan dengan latar belakang hitam.

“Bnyk bgd tawaran Isi acara ini itu. Pusing ya Kaka2 managerku Ditelponin tyuzz @didi_3kingkong @jefangga_3kingkong,” tulis Lucinta Luna.

Dalam unggahan Lucinta sebelumnya, ia juga sempat mempromosikan single terbarunya yang bertajuk “Kode-Kodean”.

Penyanyi dangdut Lucinta Luna berpose menggenakan mini dress berwarna merah hati saat pemotretan di kawasan Sabang, Jakarta, Selasa (23/1/2018). Lucinta Luna membantah bawa dirinya seorang transgender. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ya, meski tengah diterjang isu kurang mengenakkan, Lucinta Luna tampaknya tak berniat untuk mengerem aktivitasnya di media sosial.

Namun, kini ia mematikan fitur komentar dalam akun Instagramnya. Kemungkinan Lucinta Luna akhirnya gerah juga dengan komentar pedas yang ditujukan padanya.

(Png – sisidunia.com)