Home » News » Viral, Video Goyang Nasi Padang Pelajar Ini Sudah Raup Jutaan View

Viral, Video Goyang Nasi Padang Pelajar Ini Sudah Raup Jutaan View



Jakarta – Belum lama ini beredar sebuah video yang menarik perhatian warganet. Video tersebut diunggah oleh aku Instagram @ajifriyanto pada hari Kamis (22/3/2018) kemarin.

“ajifriyantoHayu goyang!

W/ @winnysundariz @dikjull_

#indomusikgram #vokalplus #goyangnasipadang” tulisnya dalam keterangan video.

Baca juga : Foto, Singa Betina Ini Pertaruhkan Nyawa Demi Selamatkan Anaknya

Dalam video tersebut, terlihat tiga orang remaja yang masih mengenakan seragam sekolahnya. Cowok berkumis tipis yang ada di sisi kiri adalah pemilik akun @ajifriyanto.

Cewek berjilbab yang ada di tengah merupakan pemilik akun @winnysundariz. Sementara cowok berkacamata yang ada di sebelah kanan pemilik akun @dikjull_.

Usut punya usut, ketiga remaja ini merupakan siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Soreang, Bandung. Baru diunggah dua hari, video tersebut sudah jadi viral.

Bayangkan saja, hingga berita ini ditulis, unggahan @ajifriyanto itu sudah mendapatkan lebih dari 1,8 juta views. Ketiga remaja ini menyanyikan lagu Goyang Nasi Padang yang sebelumnya sudah dipopulerkan oleh Duo Anggrek.

Alunan musik yang asyik dan suara merdu ketiga remaja asal Bandung ini sukses menggait hati warganet yang mendengarkannya. Berbagai tanggapan juga muncul di kolom komentar mereka.

@rezallubis “Proud of you aji”

@ergitasafitri “727Viral kan joo”

@amaliyamulyanor “Ciaaa congratss klen bertigaa Jif”

Selain lagu Goyang Nasi Padang, ketiga remaja tersebut juga sering mengcover tembang-tembang lain, seperti Mantan Terindah, Jarang Goyang, Havana, Bukti, dan sebagainya.

(Png – sisidunia.com)