Home » Hiburan » Menjelang Hari Pernikahan, Syahnaz Makin Rajin Olahraga

Menjelang Hari Pernikahan, Syahnaz Makin Rajin Olahraga



Jakarta – Adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah siap melepas masa lajangnya dengan Jeje Govinda. Rencananya pernikahan pasangan kekasih tersebut akan digelar pada 21 April 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Menjelang Hari Pernikahan, Syahnaz Makin Rajin Olahraga

Syahnaz

Syahnaz pun telah mempersiapkan banyak hal untuk tampil cantik dan sehat, saat mendekati dengan hari bahagianya. Melalui akun Instagram pribadinya @syahnazs, dara berdarah Sunda itu tampak semangat berolahraga.

“Selamat pagi ! Setelah sekian lama gak olahraga pagi ini mulai lagiii… hmm kita liat beberapa hari kedepan apakah aku masih rajin apa udah males lagiiii yaaaa?,” tulisnya dalam keterangan foto.

“Hahahaa πŸ˜†πŸ’ͺπŸ»πŸ’¦ Difotoin @nissyaa bukannya ikutan olahraga malah foto2an….,” tambah Syahnaz.

Pada foto yang diunggah, Syahnaz tampak bersiap-siap untuk olahraga dengan sebuah alat. Meskipun kakak perempuannya tak ikut berolahraga, namun dara berusia 24 tahun itu tak patah semangat untuk menyehatkan tubuhnya.

Beragam komentar lantas ditulis netizen, salah satunya memuji kecantikan Syahnaz karena rajin berolahraga. Netizen yakin pemain sitkom Dunia Terbalik ini melakukan persiapan terbaik untuk menghadapi hari pernikahannya.

“Hari pernikahan makin deket aja dan kk syahnas tamba cantik aja deh,” tulis netizen.

“Biasa calon penganten semangatπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘,” sambung lainnya.

Baca juga :Β Berkat Tokoh Wonder Woman, Kehidupan Gal Gadot Berubah

Syahnaz dan Jeje telah melakukan prosesi lamaran pada November 2017, seperti diberitakan sebelumnya. 21 April dipilih sebagai hari pernikahan karena bertepatan dengan hari lahir pria bernama lengkap Ritchie Ismail tersebut.

Segenap keluarga dan sahabat dekat dipastikan hadir untuk memberikan doa restu pada pasangan yang menjalin cinta sejak beberapa tahun terakhir itu. Keduanya sengaja memilih Bandung karena merupakan impian Syahnaz Sadiqah sejak lama untuk menikah di kota lahirnya itu.

(Png – sisidunia.com)