Home » News » Bayi Ini Koma, Saat Tertimpa Apel yang Jatuh Dari Lantai 24

Bayi Ini Koma, Saat Tertimpa Apel yang Jatuh Dari Lantai 24



Guangdong – Insiden tragis dialami bayi berusia 3 bulan di Dongguan, Provinsi Guangdong, China. Setelah tertimpa apel yang tak sengaja dijatuhkan oleh seorang bocah perempuan dari balkon lantai 24 sebuah apartemen, ia koma.

Bayi Ini Koma, Saat Tertimpa Apel yang Jatuh Dari Lantai 24

Bayi Ini Koma, Saat Tertimpa Apel yang Jatuh Dari Lantai 24

Bocah perempuan itu sebenarnya berusaha melempar apel ke anjing peliharaannya namun meleset, menurut keterangan polisi seperti dikutip dari Asia One, Jumat (23/3/2018).

Bayi 3 bulan itu tengah berjalan-jalan di sekitar perumahan bersama sang nenek saat insiden tragis tersebut terjadi, menurut hasil penyelidikan.

“Sementara si bocah perempuan tengah sendirian di rumah ketika melempar apel itu pada 9 Maret 2018 sekitar pukul 16.00,” kata polisi.

Pascakejadian, bayi malang itu bergegas dilarikan ke rumah sakit. Dokter kemudian mendiagnosanya mengalami patah tulang tengkorak serius dan kerusakan otak.

Baca juga : Bisa Kantongi Rp 35 Juta Per Bulan, Pengemis di Malaysia

Sang ayah yang bermarga Yu mengatakan, putrinya menglami koma dan menjani perawatan intensif selama 13 hari.

“Biaya medis sejauh ini mencapai lebih dari 150.000 yuan atau sekitar Rp 326 juta. Dokter mengatakan sisi kanan otak putriku mungkin telah kehilangan seluruh fungsinya,” tutur Yu sedih.

“Dokter mengatakan mereka tidak tahu kapan putriku akan bangun,” imbuh Yu.

Yu mengatakan dia belum mencapai kesepakatan kompensasi dengan keluarga bocah si penimpuk apel itu. Ia masih mengkhawatirkan kondisi sang bayi yang belum stabil.

(Png – sisidunia.com)