Home » News » Viral, Jemput Penumpang, Sopir Taksi Online Ini Dipalak 2 Pria

Viral, Jemput Penumpang, Sopir Taksi Online Ini Dipalak 2 Pria



Sidoarjo – Kasus yang dialami driver taksi online kembali terjadi, kali ini ada kejadian driver taksi online dipalak oleh preman, setelah dikeroyok preman. Seperti postingan video Facebook yang diunggah oleh Maya Frs pada Rabu (21/3/2018), terlihat dua orang pria yang diduga preman memalak seorang driver taksi online.

Viral, Jemput Penumpang, Sopir Taksi Online Ini Dipalak 2 Pria

Ilustrasi Pemalakan

Kejadian ini terjadi di kawasan terminal Purabaya (Bungurasih) Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur.

Saat driver taksi online menjemput penumpang di depan minimarket, kejadian ini bermula. Namun saat akan melaju, mereka diadang oleh dua orang yang diduga preman.

Driver tersebut kemudian diminta untuk membelikan satu dus rokok oleh dua preman itu. Driver pun bersama penumpang membelikannya dan langsung memberikan kepada kedua orang itu.

Penumpang yang mengaku bernama Maya merekam aksi pemalakan ini. Maya mengaku bahwa ia sering dijemput di tempat ini.

Baca juga : Rahandini Destia Astrinatri, Gadis Cantik Yang Dinikahi Daus Mini

Namun kejadian ini baru terjadi pertama kalinya. Hal itu dibantah oleh salah seorang preman berkemeja warna cokelat.

“Yang naruh penjemputan itu bukan orang biasa. Tapi dari kepolisian sendiri,” ujar lelaki yang tak mau menyebutkan namanya.

Pria tersebut menyebutkan bahwa aturan ini sesuai arahan dari kepolisian setempat dengan mencatut Polres Sidoarjo. Bahkan Maya disuruh untuk mengecek langsung ke Polres Sidoarjo.

Maya sempat mendapatkan nama salah satu dari dua preman itu, yakni Aris. Maya menuliskan tentang kejadian ini, dalam postingannya.

Ini kejadian yang aku alami sendiri tadi pagi di indomaret dekat terminal bungur asih.Cuma pengen tau aja,,klo emang bener ada uud nya aku iklas,,kasihan pak sopirnya..bayar grab dari lokasi ke kantor cuma 21 rb,tapi harus dipalak kayak gini.Tapi klo kedua orang ini cuma emang sengaja melakukan pemalakan..semoga apa yang diterima setelah ini melebihi harga rokok 10 bungkus..#PolresSidoarjo. ..tolong di tindak lanjuti..mereka sudah bawa2 nama instansi.#humaspolri#humaspoldajatim#humaspolrestabessurabaya

Posted by Maya Frs on Wednesday, March 21, 2018

(Png – sisidunia.com)