Home » Hiburan » Rahandini Destia Astrinatri, Gadis Cantik Yang Dinikahi Daus Mini

Rahandini Destia Astrinatri, Gadis Cantik Yang Dinikahi Daus Mini



Jakarta – Akun Instagram Lambe Turah mengunggah video menarik, pada kamis pagi (22/3/2018). Akun fenomenal itu mengunggah video prosesi ijab kabul komedian Ahmad Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Daus Mini.

Rahandini Destia Astrinatri, Gadis Cantik Yang Dinikahi Daus Mini

Daus Mini

Daus menikahi wanita bernama Rahadini Destia Astrinatri, dalam video itu diketahui. Daus mempersunting kekasihnya itu dengan mas kawin uang tunai Rp. 500.000,-.

Pada Duda beranak satu itu, sejumlah netizen pun memberikan selamat. Pria berusia 31 tahun itu ternyata berhasil memikat hati wanita lagi.

Sehari usai pernikahan tersebut, mantan istri Daus, Yunita, mengunggah postingan yang menarik. Yunita curhat panjang tentang perlakuan yang ia dapat dari suaminya selama ini dan memajang foto suami dan anak lelakinya dari Daus.

Berikut adalah postingan yang diunggah Yunita:

Unggahan mantan istri Daus Mini
Unggahan mantan istri Daus Mini (Instagram)
“Sayang… Makasih untuk cinta berlebihnya bbrapa bulan ini… Kamu jadi bapak, jadi ibu juga…

Pagi bangun tidur ngurusin abang ichal skul dulu, abis itu ngurusin aku sarapan, abis itu berangkat cari nafkah… Maaf yaa hamil ini aku nyusahin km banget

Tapi km sabar bgt… Malem masih harus gosokin punggung abang ichal smp dia merem, abis itu gantian minyak anginin terus mijitin aku sampe aku merem. Belom lagi malem suka aku bangunin anterin pipis…dan orang hamil tau ndiri kan brp kali pipisnya

Ah beruntungnya aku punya km… sebulan lagi kerjaan km nambah lagi, jd bapak siaga buat abang , adek sm aku. Km yg sabar yaa kalo masih banyak yg julitin km, orang mah emang suka liat kulitnya doank, dia gak tau dalemnya legit kaya manggis

Thank u for everything ya my husband, we love u so much,” tulis Yunita.

Entah sakit hati atau cemburu Daus Mini memilih menjauh dari kehidupan sang mantan istri, Yunita Lestari. Sikap Daus Mini ini terlihat sejak ibu yang telah melahirkan putranya, Ivander Haykal Firdaus itu menikah lagi.

Ya, sejak dua tahun bercerai dari Daus Mini, Yunita Lestari, akhirnya melepas status jandanya. Pada 21 Oktober 2016 lalu, seorang drummer bernama Haney Ariska Febrianto meminangnya.

Baca juga :  Seram, Guru SD Ini Penuhi Tubuhnya Dengan Tato

Daus Mini, disebutkan Yunita menghapus kontak BBM, serta memblok akun instagram pribadi Yunita Lestari.

“Yaa biasa ajah. Cuman Bbm di delcon (hapus), ig di blok, aku belum kontekan lagi sama mantan suami,” ujar Yunita Lestarisaat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2016).

Daus Mini pun tidak menghadiri pernikahan kedua sang mantan.

“Enggak datang, karena aku gak ngasih tahu siapa-siapa,” tutur Yunita Lestari.

Yunita Lestari merasa hal yang dilakukan Daus Mini bukan karena mantan suaminya itu cemburu. Melainkan karena keduanya kini telah memiliki kehidupan masing-masing yang terpisah.

“Gak lah cemburu. Dia kan juga udah punya kehidupan masing-masing. Kemarin juga sempat mau menikah. Aku juga nggak gimana gimana kan. Kalau jodohnya aku dulu ya gimana,” imbuh Yunita Lestari.

(Png – sisidunia.com)