Home » Hiburan » Gisel Senang Bisa Beradu Akting Dengan Gading di Love For Sale

Gisel Senang Bisa Beradu Akting Dengan Gading di Love For Sale



Jakarta – Dalam film terbarunya ‘Love for Sale’ mendapat pujian positif, akting Gading Marten. Berperan sebagai Richard, akting Gading juga dipuji oleh sang istri, Gisel.

Gisel Senang Bisa Beradu Akting Dengan Gading di Love For Sale

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Gisel juga sudah menonton langsung film yang dibintangi sang suami bersama Della Dartyan, Gading dipuji tapi juga mengundang kontroversi karena membintangi film dewasa. Gisel mengatakan langsung suka dengan akting sang suami.

“Iya bagus banget. Aku juga memuji-muji banget. Pertama kali nonton kayak lupa kalau itu suami sendiri gitu. Aku sendiri nontonnya wah suka,” puji Gisel.

“Aku salah satu penikmat film yang nggak terlalu biasa. Yang kalau pulang nonton, bisa mikir, memperdebatkan isi ceritanya sama teman nonton. Jadi suka banget, diaktingkan dengan bagus sama Mas Ding sama Della juga. Dan semua pemeran pendukungnya keren banget. Perfect sih,” tambahnya.

Penyanyi berusia 27 tahun itu juga menuturkan, sang suami sangat senang mendapat banyak pujian. melihat sang suami senang, Gisel juga turut mempromosikan film yang dibintangi sang suami ke teman-temannya.

“Dia sih selalu gembira kalau ada yang bilang bagus. Dia ngomong ke aku ‘Non, senang deh ternyata Mas Joko Anwar nonton, ini nonton’. Ya emang bagus, emang aku suka sih nontonnya. Aku selalu merekomendasikan film itu ke teman-teman juga bukan karena film suami sendiri, tapi karena emang bagus. Orang-orang perlu nonton dan merasakan yang kami rasakan pas nonton,” pungkas Gisel yang tetap mempromosikan film sang suami.

(Png – sisidunia.com)