Home » News » Foto, Singa Betina Ini Pertaruhkan Nyawa Demi Selamatkan Anaknya

Foto, Singa Betina Ini Pertaruhkan Nyawa Demi Selamatkan Anaknya



Jakarta – Seorang ibu pasti rela mengorbankan dirinya demi menyelamatkan sang buah hati. Hal itu tidak hanya terjadi pada manusia saja, namun juga pada hewan yakni seekor singa.

Foto, Singa Betina Ini Pertaruhkan Nyawa Demi Selamatkan Anaknya

Induk singa selamatkan anaknya

Dilansir en.goodtimes.my, Kamis (22/3/2018), seekor singa betina nekat melompat ke bawah tebing untuk menyelamatkan anaknya. Singa betina itu mengabaikan keselamatannya dan mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan anaknya.

Baca juga : Jangan Baper, Jawaban Lucu Anak SD Saat Ditanya Apa Itu Politik

Meski singa betina dikenal galak dan seram, namun cinta kasih terhadap anak-anaknya merupakan hal yang nyata dan murni. Anak singa yang malang tanpa sengaja tergelincir dari tebing curam.

Kondisinya sangat kritis ketika anak singa itu terlihat menempel ke sisi tebing. Ibu singa betina yang mendengar teriakan anaknya dengan cepat berlari ke tepi tebing.

Ibu singa betina nampak sangat cemas ketika dia melihat anaknya menempel ke sisi tebing. Beberapa singa betina juga cepat datang untuk membantu.

Mereka mencoba memanjat tebing untuk menyelamatkan anaknya. Ibu Singa betina yang melihat anaknya dalam bahaya tidak segan melompat ke tebing untuk menyelamatkan anaknya

Ibu Singa betina memutuskan untuk menyelamatkan anaknya dengan melompat ke tebing tanpa memikirkan keselamatannya. Singa betina akhirnya berhasil menyelamatkan anaknya!

Dia menggendong anaknya, memanjat tebing dan membawa anaknya ke tempat yang aman. Cinta ibu dari singa betina tersebut benar-benar hebat.

Ketika ibu dan anak selamat, induk singa tidak memarahi anaknya karena cberbuat eroboh dan membahayakan nyawanya. Sebaliknya, ibu singa dengan senang hati menjilati anaknya dan mencoba untuk menenangkan anaknya yang ketakutan itu.

(Png – sisidunia.com)