Home » Hiburan » Terdapat Bukti Ubah Kelamin, Netizen Tagih Sayembara Rp 1 Miliar Lucinta Luna

Terdapat Bukti Ubah Kelamin, Netizen Tagih Sayembara Rp 1 Miliar Lucinta Luna



Jakarta – Lucinta Luna atau bernama asli Putri Ayluna sudah terbukti kuat mengubah kelamin yang sebelumnya laki-laki dengan nama Muhammad Fatah. Kini sayembara Lucinta ditagih netizen lho.

Terdapat Bukti Ubah Kelamin, Netizen Tagih Sayembara Rp 1 Miliar Lucinta Luna

Lucinta Luna

Lucinta Luna, yang tenar karena sengaja memposting foto kemesraan dengan Mike Lewis itu sebelumnya menantang netizen dengan uang sebesar Rp 1 miliar. Konon kabarnya, tantangan itu diberikan Lucinta kepada netizen yang berkomentar dirinya trasngender.

“Kutantang kau yahh 1 miliar. Kutantang kau yah 1 miliar lumayan buat bagi2 anak yatim. Hey andah jgn apus atau ganti akun andah @tyonlineshophollic,” tulis Lucinta Luna dalam postingan di Instagram beberapa waktu lalu.

Sepertinya harus menepati tantangannya tersebut, kini Lucinta. Sebab, netizen yang juga transgender Melly Bradley sudah membuka aib dirinya yang dulu.

Sebelum Melly, akun gosip di Instagram juga sudah ramai memberikan bukti lampiran permohonan Lucinta Luna berganti kelamin di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Lucinta sah menjadi perempuan pada Oktober 2016.

Baca juga : Tempat Usahanya Dibilang Panas, Ruben Onsu Beri Jawaban Ini

Melly Bradley langsung mencecar Lucinta Luna, setelah ada fakta itu. Dia juga menagih sayembara Rp 1 miliar dan sempat memposting video Lucinta operasi kelamin.

“1 milyar yess!!! Tapi emangnya situ punya ya uang sebanyak itu? Wahahaha,” ujar Melly di Instagram.

Untuk menagih Lucinta Luna, Melly Bradley seakan benar-benar tak bercanda. Ia sangat yakin dan sudah kenal betul sosok Lucinta.

“Dimana mana yang bener tuh didukung bukan yg salah lo dukung. Lucu yess hahaha. Inget ya buktikan tuh omongan 1 milyar, gak pake kurang sepeserpun apalagi pake dicicil hahaha,” tukas Melly Bradley.

(Png – sisidunia.com)