Home » Hiburan » Tempat Usahanya Dibilang Panas, Ruben Onsu Beri Jawaban Ini

Tempat Usahanya Dibilang Panas, Ruben Onsu Beri Jawaban Ini



Jakarta – Ruben Onsu juga diketahui disibukkan dengan kerajaan bisnisnya, selain kegiatan syuting. Belum lama ini, akun igtainment mengunggah foto capture komentar netizen yang dibalas Ruben.

Tempat Usahanya Dibilang Panas, Ruben Onsu Beri Jawaban Ini

Ruben Onsu

Dalam foto, netizen tersebut komplain terkait lokasi bisnis ayam geprek bapak satu ini di Semarang yang panas, sempat serta tidak ada ventilasi.

Karena itu, netizen tersebut meminta agar Ruben memindahkan lokasi usahanya.

“Mas ruben , geprek bensu yg ada di jalan pringgading semarang pindah tmpt aja, tmptnya panas banget mana sempit ga ada ventilasi , tmpt duduknya jg dibalakang kompor jdnya panas . Masukan aja makasih ya sukses selalu,” tulis netizen.

Ruben malah memberikan jawaban mengejutkanm, mendapati komentar tersebut. Dirinya mengaku jika usahanya belum buka di Semarang.

“Aku blom buka semarang,” jawabnya singkat.

Baca juga : Syahrini Mendapat Sejumlah Fasilitas Mewah Dari First Travel Untuk Endorsement ?

Postingan ini lantas kembali dikomentari netizen lainnya. Mereka menduga jika yang dikomplain adalah usaha tiruan Ruben.

“Yg kw itu yg namanya i am geprek bensu minnn byk di kota2 lain jg,” ujar thestylistahouse.

“Emang ada yg plagiat min @igtainment dikotaku juga ada yg niru hampir 99% sama cuma punya kak @ruben_onsu namanya geprek bensu, yg plagiat I am geprek bensu,” sambung chacavanhouten.

“Itu biasanya bukan cabang resmi min cuma namanya aja mirip2,,dket rumah juga ada tp liat d list cabang resmi yg deket rumah ga ada d list pas d tanyain cabang bgor cuma 1 dan bukan yg dket rumah,,dan trnyata beda logo juga,” papar jagoan.paws.

(Png – sisidunia.com)