Home » Hiburan » Syahrini Mendapat Sejumlah Fasilitas Mewah Dari First Travel Untuk Endorsement ?

Syahrini Mendapat Sejumlah Fasilitas Mewah Dari First Travel Untuk Endorsement ?



Jakarta – Dalam sidang lanjutan dugaan penipuan dan penggelapan serta pencucian uang perusahaan perjalanan umrah First Travel, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Depok menghadirkan 11 saksi. Salah satunya adalah penyanyi Syahrini. Namun demikian, Syahrini kembali tidak menghadiri persidangan hari ini.

Syahrini Mendapat Sejumlah Fasilitas Mewah Dari First Travel Untuk Endorsement ?

Syahrini

Jaksa Penuntut Umum Heri Jerman menjelaskan bahwa Syahrini masih terikat suatu kontrak di luar negeri. Namun demikian, Heri tak menjelaskan secara spesifik terkait detail kontrak tersebut.

“Sampai hari ini, dari pihak manajemen tadi menghubungi, Syahrini tidak bisa hadir. Alasannya, masih terikat kontrak masih ada di luar negeri,” ujar Heri.

Heri menjelaskan bahwa pihak Syahrini telah meyakinkan jaksa untuk hadir pada agenda pemanggilan berikutnya, yakni Senin mendatang (2/4/2018).

“Mereka meyakinkan saya bahwa yang bersangkutan akan hadir di panggilan yang akan datang,” ungkapnya.

Sementara itu, pegawai First Travel, Regina, membocorkan besaran biaya yang diberikan kepada Syahrini untuk mengendorse perusahaan bermasalah tersebut. Regina selaku coorporate secretary First Travel mengungkapnya saat bersaksi di depan majelis hakim, Rabu (21/3/2018).

“Syahrini berangkat Maret 2017 sampai 6 April 2017 dengan membawa serta 11 keluarganya,” ujar Regiana dalam ruang sidang.

Selain itu, Syahrini juga mendapatkan beberapa fasilitas mewah. Ia juga mendapatkan secara cuma-cuma paket tur plus keliling Turki untuk 12 orang.

Baca juga : Agnez Mo Berikan Jawaban Ini Usai Diminta Tampil Lebih Natural

“Fasilitas gratis yaitu enam tiket. Di mana dua bisnis dan empat ekonomi. Kemudian 12 paket umrah plus ke Turki senilai 1 miliar,” paparnya.

Namun, Syahrini membayar biaya di luar paket umrah plus ke Turki yang diterimanya tersebut, saat Regina mengatakan. Menurut Regiana, Syahrini membayar tambahan biaya sekitar Rp190 juta.

Sealin Syahrini, artis lain yang sempat bekerja sama dengan First Travel adalah Ria Irawan, Vicky Shu, hingga almarhumah Julia Perez.

Bahkan ketiganya sempat mendapatkan fasilitas mewah senilai ratusan juta hingga tur ke Mesir pada 2017 lalu.

(Png – sisidunia.com)