Home » Hiburan » Nikita Mirzani Merasa Dirinya Seperti Berlian Langka Yang Mahal

Nikita Mirzani Merasa Dirinya Seperti Berlian Langka Yang Mahal



Jakarta – Belum lama ini, Nikita Mirzani dan Dipo Latief berlibur ke Maladewa. Demi membahagiakan Nikita, Dipo rela merogoh kocek ratusan juta rupiah untuk menginap di vila yang cukup mahal.

Nikita Mirzani Merasa Dirinya Seperti Berlian Langka Yang Mahal

Nikita Mirzani

Menurut Nikita Mirzani, sudah seharusnya seorang pria rela berkorban dengan wanita. “Jadi dia worth it lah kalau mengeluarkan budget segitu. Gue berlian yang mahal dan langka, jadi harus dijaga dan dilestarikan,” ucap Nikita Mirzani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

Baca juga : Dian Tak Menghentikan Proses Gugatan Cerai Opick

Selama 4 hari 3 malam Nikita Mirzani menghabiskan waktu bersama kekasih di sebuah private villa. Di situ mereka saling mengenal satu sama lain, demi menjaga hubungan yang sedang terjalin.

“Di sana kita saling mengenal satu sama lain, karena tempatnya pulau sendiri dan enggak ada apa-apa. Jadi bangun tidur viewnya pantai, laut, tambah deket, tambah mengerti,” imbuhnya.

Nikita Mirzani menambahkan, sekitar 200 juta rupiah dana yang telah dihabiskan untuk liburan kemarin. Harga semalam menginap di vila mencapai 30 juta rupiah.

“Orang kalau mau ke situ harus mikir beberapa kali, karena memang sangat mahal banget. Jadi kalau enggak sanggup, mending enggak usah datang,” pungkas Nikita Mirzani.

(Png – sisidunia.com)