Home » Hiburan » Agnez Mo Berikan Jawaban Ini Usai Diminta Tampil Lebih Natural

Agnez Mo Berikan Jawaban Ini Usai Diminta Tampil Lebih Natural



Jakarta – Agnez Mo membagikan foto ke akun Instagramnya. Pelantun Sebuah Rasa ini tampil seksi dengan hanya mengenakan oversized shirt berwarna putih, dalam foto yang diunggah Agnez Mo Senin.

Agnez Mo Berikan Jawaban Ini Usai Diminta Tampil Lebih Natural

Agnez Mo

Rambut Agnez Mo juga terlihat dipangkas habis di bagian bawah dan menyisakan rambut cepak berwarna coklat di atasnya. Penampilan ini rupanya menarik perhatian netizen. Salah satu netizen menuliskan komentar dengan menyarankan Agnez untuk tampil lebih natural.

“Natural lebih ok nes lebih unik n plus plus plus,” komentar netizen dengan akun @titin_soetini.

Komentar ini mendapat balasan dari Agnez Mo. Agnez justru balik menanyakan bagian mana dari penampilannya yang tidak natural.

“Hi Titin. Apa yang tidak natural tentang ini honey? Rambutku asli, tubuhku asli, hatiku dan jiwaku asli. Kamu bilang ini tidak ‘natural’ hanya karena rambutku pendek?” tulis Agnez Mo dengan bahasa Inggris.

Agnez Mo juga meminta netizen untuk menerima perbedaan dan pilihan hidup orang lain. Hal ini nantinya akan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Baca juga : Simak, Cara Menggunakan Google Maps Khusus Pemotor

“Kamu harus menerima perbedaan setiap hari. Itulah arti kemanusiaan. Hari di mana kamu mulai merangkul orang untuk perbedaan dan pilihan mereka dalam hidup, dunia ini akan menjadi tempat yang lebih baik. Dan itu dimulai dari kita (termasuk kamu),” tandas Agnez.

Komentar Agnez Mo ini rupanya mendapat dukungan dari netizen lain.

“Bener banget kak Agneez semangat ya,” komentar netizen.

“Setuju sama kamu nez. Tetap humble dan spread love yo anyone,” timpal netizen lain.

(Png – sisidunia.com)