Home » Hiburan » Mikha Tambayong Mengaku Kecewa Chandra dan Kevin Sudah Tersingkir Dari Indonesian Idol

Mikha Tambayong Mengaku Kecewa Chandra dan Kevin Sudah Tersingkir Dari Indonesian Idol



Jakarta – Pasangan Mikha Tambayong dan Daniel Wenas mengikuti perjalanan Indonesian Idol 2018. Saat Chandra harus tersingkir dari kompetisi ini di babak Top 9, itulah yang membuat mereka kecewa.

Mikha Tambayong Mengaku Kecewa Chandra dan Kevin Sudah Tersingkir Dari Indonesian Idol

Mikha Tambayong

“Iya Chandra, dia (Daniel) sampai hapal Chandra keluar. Siapa lagi ya? Kevin, aku juga suka. Terus dia tereliminasi, sedih,” ujar Mikha Tambayong.

Semua kontestan Indonesian Idol punya kualitas menyanyi yang mumpuni, menurut Mikha Tambayong. Kebetulan Mikha Tambayong suka mendengar dan memperhatikan penampilan para kontestan untuk dijadikan referensi.

“Basically, semuanya suka. Aku memang dengerin mereka menyanyi juga buat referensi aku juga, karena itu profesi aku juga. Jadi pas aku dengar, wah keren ya buat referensi. Kalau dia (Daniel) pure buat enjoying aja,” jelas Mikha Tambayong.

Baca juga : Punya Tubuh Ideal, Aura Kasih Mengaku Doyan Makan

Jika ada kesempatan, Mikha Tambayong dan Daniel Wenas berencana menonton langsung babak grand final Indonesian Idol 2018. Mereka mengaku sudah cukup senang bisa datang di babak Top 5.

“Kalau sempat. Ini kami pas banget lagi enggak ngapa-ngapain, terus pas banget ketemu Kak Daniel. Itu Top 5 yang seru katanya,” ujar Mikha Tambayong.

(Png – sisidunia.com)