Home » Hiburan » Victoria Beckham Tampil Sederhana Dalam Kunjungannya Ke Afrika

Victoria Beckham Tampil Sederhana Dalam Kunjungannya Ke Afrika



Jakarta – Istri David Beckham, Victoria Beckham berhasil menorehkan namanya di industri hiburan dunia sejak bergabung bersama Spice Girls. Kehidupan Victoria Beckham kian sempurna dengan rumah tangganya yang harmonis serta kesuksesan kariernya.

Victoria Beckham Tampil Sederhana Dalam Kunjungannya Ke Afrika

Victoria Beckham

Wanita bernama asli Victoria Adams ini pun menikmati profesinya sebagai desainer sejak beberapa tahun terakhir. Sebagai seorang desainer, Victoria Beckham selalu menciptakan karya terbaru. Selain itu, Victoria Beckham juga dikenal dengan gaya berbusananya yang selalu trendi.

Baca juga :  Nonton Tomb Raider, Angelina Jolie Dikawal Body Guard

Kali ini, Victoria Beckham tampil sederhana saat mengunjungi Kenya, hanya dengan balutan kaus putih dan jeans.

Lewat foto-foto yang diunggah di akun Instagram, Selasa (20/3/2018), Victoria Beckham memamerkan kegiatannya selama berada di negara yang tengah mengalami kesulitan itu.

Meski tengah hujan, Victoria Beckham tetap menyusuri jalanan becek. Selain itu, Victoria Beckham juga berbagi cerita bersama penduduk lokal.

Biasanya, Victoria Beckham terkenal dengan wajahnya yang kaku saat berfoto. Dalam sebuah wawancara, Victoria Beckham menyebut, tersenyum membuat kerutan di sekitar bibir tampak lebih jelas.

Kali ini, Victoria Beckham tersenyum hangat kepada penduduk di Kenya.

Ternyata perjalanan Victoria Beckham di Kenya, juga ke Nairobi. Ia bahkan menggendong anak yang baru lahir, sempat memanggilnya dengan nama “David.”

Seorang gadis kecil dengan ceria menyapa Victoria Beckham. “Hi, nama aku Grace. Aku berusia 13 tahun.”

Victoria Beckham menjawab dengan lucu. “Aku Victoria, dan aku sudah tua,” sebut istri David beckham itu sambil tertawa.

(Png – sisidunia.com)