Home » Hiburan » Tak Didampingi Bieber Ke Australia, Selena Gomez Putus Lagi ?

Tak Didampingi Bieber Ke Australia, Selena Gomez Putus Lagi ?



Sydney – Isu keretakan hubungan antara Selena Gomez dan Justin Bieber semakin kencang saja. Terlebih ketika mantan bintang Disney itu diketahui mengunjungi Australia tanpa pengawalan Bieber.

Tak Didampingi Bieber Ke Australia, Selena Gomez Putus Lagi ?

Selena Gomez

Dilansir E! News, Selena Gomez diketahui tiba di Sydney Airport, pada Senin (19/3/2018), bersama teman-temannya. Pelantun Wolves tersebut, lantas menghabiskan waktu untuk menikmati hangatnya matahari Negeri Kangguru.

Baca juga : Nafa Urbach Diminta Nyanyikan Macapat di Film Horor Terbaru

Selena Gomez bersama teman-temannya terlihat menikmati Australia dari atas kapal pesiar. Mengenakan bikini berwarna oranye dan hitam, dia terlihat mengumbar senyuman.

“Cuacanya sangat hangat dan mereka menghabiskan siang hari itu dengan berjemur di geladak kapal sambil makan siang,” ujar seorang sumber.

Sumber itu menambahkan, “Lalu mereka mendatangi Sydney Harbor Bridge dan berfoto-foto di sana. Gomez juga terlihat memeluk teman-temannya. Dia sangat bahagia. Mereka terus tertawa dan sangat akrab satu sama lain.”

Gomez juga membagikan keseruannya di kapal pesiar bersama teman-temannya dalam sebuah video pendek di Instagram-nya. Video itu, dia menuliskan, “Mitos kecantikan. Obsesi terhadap kesempurnaan fisik yang menjebak banyak perempuan modern.”

Dia menambahkan, “Untuk memenuhi defenisi cantik masyarakat, perempuan kerap terperangkap dalam lingkaran tanpa ujung dari keputusasaan, ketidakmampuan menerima diri, dan membenci diri sendiri. Aku memilih untuk menerima diriku apa adanya karena aku ingin, bukan untuk membuktikan apapun kepada siapapun.”

Selena Gomez diketahui menyambangi Australia untuk menghadiri Hillsong Colour Conference yang bertujuan untuk pemberdayaan para perempuan Kristen. Tahun ini, konferensi itu digelar di lima negara: Australia, Afrika Selatan, Inggris, Ukraina, dan Amerika Serikat.

Event itu bukan yang pertama bagi Selena Gomez. Pada November 2017, dia juga terlihat hadir dalam event tersebut di Los Angeles. Pada saat itu, ia ditemani oleh Bieber sehingga absennya Bieber di Australia semakin memperkuat isu putus keduanya.

Hingga saat ini, Gomez dan Bieber memang sudah jarang terlihat bersama. Padahal sebelumnya, pasangan yang kerap putus-sambung ini banyak menghabiskan waktu bersama. Keduanya diketahui merayakan Hari Kasih Sayang bersama, menghadiri pernikahan ayah Bieber, dan beberapa event lainnya.

Beberapa sumber dekat pasangan itu mengatakan, Gomez dan Bieber sedang memilih untuk berjalan sendiri. Kabar tersebut mulai tercium saat Gomez tidak menghadiri ulang tahun ke-24 Bieber awal Maret 2018.

(Png – sisidunia.com)