Home » Hiburan » Liburan Ke Belanda, Syahrini Sesalkan Momen Ini

Liburan Ke Belanda, Syahrini Sesalkan Momen Ini



Jakarta – Syahrini tengah berlibur ke Amsterdam, Belanda selama beberapa hari terakhir. Ia pun membeberkan banyak fakta kegiatannya selama berlibur bersama keluarga juga asisten rumah tangganya.

Liburan Ke Belanda, Syahrini Sesalkan Momen Ini

Syahrini liburan ke Amsterdam

Salah satu yang menarik adalah saat adegan tersungkur sehingga membuat kakinya keseleo. Ia mengungkapkan hal tersebut melalui Instagram Story pribadinya yang ditulis dengan gaya manja.

Baca juga : Victoria Beckham Tampil Sederhana Dalam Kunjungannya Ke Afrika

“Adegan manja ini diambil sebelum kali incess KESELEO gara gara pakai sepatu ke elitan yang dikasih si petirrr @syhh55 ihh #sesaattSekoongKakiIncessBengkak,” terangnya di Instagram Story.

Namun sayang momen tak biasa ini tidak bisa diunggah di sosial media pribadinya. Pemilik jargon Maju Mundur Cantik tersebut pun menyesal lantaran tak ada yang mengabadikan insiden ini.

“Seandainya ada yg merekam adegan jatuh tersungkur Incess waa… GeeeLLAA seiihh pasti #VIRALLL Duh … Sayanggg semua ituuh Tidak diabadikan yaa khann…,” tambah Syahrini.

Syahrini telah merencanakan liburan ke Belanda kali ini sejak lama. Ia mewujudkan impiannya untuk mengajak asisten rumah tangganya berlibur selama beberapa hari di negara tersebut.

Selain Belanda ada pula beberapa negara lain di Eropa yang siap dihampirinya bersama keluarga juga sang asisten. Dalam kesempatan tersebut, wanita berdarah Sunda ini juga mengungkapkan rasa sayang pada asisten yang menjaganya selama 12 tahun terakhir.

“ELINDI KEHIDUPANKU. Tiada bisa hidup tanpa Elin. Membawa Elin keliling dunia janjiku pada Elin. Sekarang Elin mau keliling Eropa dulu sebelum Amerika yaaaa Kan. Lusa Elin melaju ke Germany #Manjaaaahh,” tulisnya di salah satu unggahan foto di Instagram.

“Aku tak bisa hidup tanpanya. Dia segalanya bagiku. Kalau tidak ada Elin, kelar sudah urusan rumah Incesss. Saatnya membahagiakan Elin setelah 12 Tahun Hidup menemani Incesss #ElinTime#SyahElin!,” tutup Syahrini.

(Png – sisidunia.com)