Home » Hiburan » Kerap Tampil Menggoda, Bella Hadid Sempat Krisis Kepercayaan Diri

Kerap Tampil Menggoda, Bella Hadid Sempat Krisis Kepercayaan Diri



Los Angeles – Bella Hadid merupakan salah satu model produk pakaian ternama khusus wanita, Victoria’s Secret, yang biasa disebut angel. Tampil seksi di depan kamera sudah menjadi hal yang biasa bagi Bella Hadid. Tugasnya di atas panggung, kerap kali membuat dia mengekspos tubuhnya.

Kerap Tampil Menggoda, Bella Hadid Sempat Krisis Kepercayaan Diri

Bella Hadid

Tak hanya untuk iklan, di koleksi foto pribadinya, Bella Hadid menunjukkan lekuk tubuhnya. Publik pun mengagumi rasa percaya diri Bella Hadid.

Baca juga : Syahrini Unggah Foto Cincin, Netizen Tuding Ambil Dari Google

Padahal, Bella Hadid menyebutkan dirinya sama sekali tak percaya diri saat tumbuh besar, diwartakan Dailymail, Selasa (20/3/2018).

Dalam sebuah wawancara, Bella Hadid menyebutkan, ia tumbuh dengan pipi yang tembam. Ia juga dirisak oleh teman-temannya.

“Aku memang terlihat tembam hingga berusia 15 tahun. Aku harus terbiasa melihatnya. Aku sama sekali tidak percaya diri saat itu,” sebut Bella Hadid.

Bella Hadid juga dikenal sebagai artis yang tampil vulgar, dengan pakaian yang terbuka hingga menampilkan area pribadinya. Bella Hadid juga terbiasa tampil dengan wajah kaku, jarang memperlihatkan senyumannya.

Selain mendapatkan pujian, Bella Hadid kerap kali berhadapan dengan haters. Beberapa orang menyebutkan wajah Bella Hadid yang datar membuatnya terlihat seperti boneka plastik.

“Aku muak melihat tubuhnya yang selalu dipamerkan seperti itu. Wajar saja sih, dia memang tak punya kelebihan lain,” tambah akun vic.

(Png – sisidunia.com)