Home » Ekonomi & Bisnis » Grab Bakal Gandeng Putra Jokowi Dalam Pengadaan Jas Hujan Untuk Driver

Grab Bakal Gandeng Putra Jokowi Dalam Pengadaan Jas Hujan Untuk Driver



Solo – Untuk kerja sama dalam pengadaan jas hujan bagi pengendara ojek online Grab, perusahaan transportasi online, Grab, menggandeng putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. Putra sulung mantan Wali Kota Solo itu memiliki bisnis jas hujan dengan merek ‘Tugas Negara Bos’.

Grab Bakal Gandeng Putra Jokowi Dalam Pengadaan Jas Hujan Untuk Driver

Grab Bakal Gandeng Putra Jokowi Dalam Pengadaan Jas Hujan Untuk Driver

Penandatanganan kerja sama antara Grab dengan Tugas Negara Bos dilakukan oleh Head Grab Bike Indonesia, Richard Aditya dan pemilik Tugas Negara Bos, Gibran Rakabuming Raka di Hotel Adhiwangsa Solo, Selasa malam, 20 Maret 2018.

Acara penandatanganan kerja sama itu disaksikan oleh ratusan mitra Grab Bike dari Solo dan Yogyakarta. Selain itu, kehadiran pengemudi Grab juga untuk mengikuti acara momem apresiasi kepada para mitra.

Secara simbolis mantel ‘Tugas Negara Bos’ diserahkan oleh Gibran Rakabuming Raka kepada salah satu perwakilan mitra Grab Bike, setelah dilakukan penandatanganan kerja sama. Jas hujan atasan dan bawahan dengan warna kombinasi hitam dan hijau itu telah menjadi mantel resmi bagi mitra Grab Bike.

Pemilik Tugas Negara Bos, Gibran Rakabuming Raka mengaku senang dengan kerja sama yang telah terjalin dengan Grab. Apalagi jas hujan tersebut kini akan dijadikan sebagai mantel resmi para pengendara Grab Bike di seluruh Indonesia.

“Tugas Negara Bos dipercaya menjadi ofisial resmi Grab Bike di seluruh Indonesia,” kata Gibran usai penandatanganan di Hotel Adhiwangsa Solo.

Pemesanan jas hujan tersebut, menurut Gibran, dilakukan secara bertahap. Untuk tahap pertama proses pembuatan telah selesai dan tinggal dikirim.

“Minggu depan barangnya sudah dikirim. Nantinya ada dua macam. Jas hujan atasan dan bawahan seperti yang saya serahkan di panggung (kombinasi hitam dan hijau) serta transparan,” katanya.

Baca juga : Artis Ini Pamerkan Gelang Berkilauan Seharga Rp 3 Miliar

Sementara itu, Region Head of Central Java and Yogyakarta Grab, Ronald Sipahutar mengatakan, Grab berkomitmen untuk mendukung semua kegiatan lokal mulai dari UMKM sampai dengan kegiatan-kegiatan komunitas. Jas hujan Tugas Negara Bos merupakan salah satu brand lokal di Solo dan Grab mengajaknya untuk menjadi jas hujan resmi Grab Bike.

“Prinsip dasar kita adalah harus jadi bermanfaat di manapun berada. Di Solo kita lihat, salah satu kebutuhan Grab itu rain coats yang safety. Dan kami ketemu brand lokal jas hujan yang di dalamnya ada Mas Gibran,” ujar Ronald.

Menurut dia, visi antara Grab dengan Tugas Negara Bos sama, sehingga pihaknya ingin mengangkat brand lokal ke atas. Salah satu caranya dengan menggandeng perusahaan milik Gibran itu sebagai official partner jas hujan bagi para mitra Grab Bike. Nantinya semua mitra di seluruh Indonesia akan memakasi jas hujan Tugas Negara Bos.

“Tahap awal baru ambil 30 ribu potong jas hujan untuk mitra Grab Bike. Nanti Solo menjadi kota pertama untuk teman-teman mitra Grab Bike memakai rain coats lokal Solo yang berkualitas nasional,” katanya.

(Png – sisidunia.com)