Home » Hiburan » Gabung Satu Manajemen, Netizen Minta Marion Jola dan Bastian Steel Duet

Gabung Satu Manajemen, Netizen Minta Marion Jola dan Bastian Steel Duet



Jakarta – Setelah Bianca Jodie, Marion Jola juga bergabung di manajemen tempat Ayu Ting Ting bernaung, Star Media Nusantara (SMN). Melalui foto yang diunggah direktur SMN, Lina Priscilla di akun Instagram, hal ini diketahui.

Gabung Satu Manajemen, Netizen Minta Marion Jola dan Bastian Steel Duet

Marion Jola

Marion Jola yang mengenakan outer bermotif kotak-kotak tampak memamerkan senyum sumringah berpose di samping Lina Priscilla, dalam unggahannya pada Kamis (14/3).

“We are so excited to have you in our talent management @starmedianusantara. Welcome aboard @lalamarionmj,” tulis Lina Priscilla sebagai keterangan foto.

Seperti yang diketahui, langkah Marion Jola di Indonesian Idol 2018 harus terhenti di babak spektakuler Top 6 yang digelar Senin (12/3) lalu.

Baca juga : Dipacari Giorgino Abraham, Irish Bella Belum Pikirkan Pernikahan

Kabar ini disambut antusias penggemar Marion Jola. Mereka menantikan kolaborasi Marion Jola dengan artis dari manajemen SMN lain, seperti Bastian Steel dan Bianca Jodie.

“Dua Idola satu manajemen @bastiansteel @lalamarionmj. Duueettt Pokonya,” komentar netizen.

“Yey. .. Berkat melimpah untuk anak Tuhan yang tidak berkesudahan. Selamat @lalamarionmj sayang. Semoga kalian jadi colab sama @brisiajodie96 Cinta kalian 2,” timpal netizen lain.

(Png – sisidunia.com)