Home » Gaya Hidup » Wanita Berambut Panjang Lebih Menggairahkan di Ranjang

Wanita Berambut Panjang Lebih Menggairahkan di Ranjang



Jakarta – Banyak pria suka dengan tipe wanita yang pasti bisa memuaskan hasrat seksualnya. Salah satunya, mereka senang dengan wanita rambut panjang yang dianggap libidonya menggairahkan.

Wanita Berambut Panjang Lebih Menggairahkan di Ranjang

Ilustrasi

Selain itu, banyak faktor lain yang bikin pria jatuh hati dengan wanita rambut panjang. Termasuk kaitannya dengan fantasi seks dan terkesan seksi.

Baca juga : Manfaat Serabut Putih Pada Jeruk Untuk Menangkal Kanker

Di mata pria, wanita dengan rambut panjang dianggap lebih atraktif saat berhubungan seks. Dia mudah dirangsang, mulai dari foreplay hingga akhirnya klimaks.

Hampir semua pria di dunia setuju dengan hal tersebut. Beberapa pria juga menyukai wanita rambut pendek dan tomboi. Tapi nampaknya sedikit sekali.

Pria menganggap, saat bercinta wanita rambut panjang lebih menyenangkan. Terkadang, dia ambil kendali saat bercinta.

Selain atraktif saat bercinta, ada pula alasan lainnya yang membuat pria senang bercinta dengan wanita rambut panjang. Berikut ulasannya, dilansir Indiansutras, Selasa (20/3/2018).

Lebih terkesan seksi

Pria sering kali merasa nafsunya bangkit saat bercinta dengan wanita dengan rambut panjang. Karena istrinya terkesan seksi dengan rambut terurai. Apalagi kalau rambutnya sehat dan baunya harum. Gairah seksnya tambah terbakar dan lebih mudah terangsang.

Tanda kesuburan

Berdasarkan banyak penelitian, rambut panjang dan tebal menandakan tingkat kesuburan seorang wanita. Rambut sehat menunjukkan bahwa wanita itu bugar dan aktif, baik secara fisik maupun mental. Kalau demikian, pasti wanita jadi lebih mudah hamil dan memberikan keturunan yang baik.

Selalu ada di benaknya

Pria suka berfantasi seks untuk meningkatkan libidonya. Ada banyak pria yang suka menonton video porno yang menampilkan aksi bercinta seorang wanita berambut panjang. Kalau hal itu membuat libidonya meningkat, maka dia selalu ingin bercinta langsung dengan wanita dengan rambut panjang setiap kali.

Mudah dimanjakan saat bercinta

Saat berciuman, pria suka memainkan rambut wanita. Tentu sang istri juga akan merasa nyaman dan keenakan dirangsang. Maka itu, pastikan rambut Anda sehat dan tidak rontok, serta baunya harum agar suami tambah sayang.

(Png – sisidunia.com)