Home » Hiburan » Tak Ada Air Mata Saat Ghea Tersingkir Dari Indonesian Idol

Tak Ada Air Mata Saat Ghea Tersingkir Dari Indonesian Idol



Jakarta – Ghea Indrawari harus menghadapi kenyataan pahit dengan senyuman di Babak Spektakuler Show Top 5 Indonesian Idol.

Tak Ada Air Mata Saat Ghea Tersingkir Dari Indonesian Idol

Ghea Indrawari

“Dan yang ada di posisi terendah Indoensia memilih Ghea, kamu berada di posisi terendah kamu harus pulang malam hari ini,” ujar Daniel Mananta, sang pemandu acara Indonesian Idol, Selasa (20/3/2018) dinihari.

Baca juga : Foto, Widy Vierratale Makin Piawai Genggam Pistol dan Senapan

Mendengar ucapan sang pemandu acara, Ghea tampak menebar senyum. Ia tidak terlihat menitikkan air mata.

Ketika dipersilahkan oleh Daniel untuk mengucapkan sambutan untuk kelompok penggemarnya langkahnya tak berakhir, meski harus pulang.

“Kepada Ghea always Ghea sayang banget sama Ghea bukan apa apa tanpa kalian Allah yang bales Ghea bggak akan berhenti berjuang inibukan akhir, Ghea sayang kalian,” katanya.

Sementara untuk juri, Ghea mengucapkan terima kasih untuk semua kritikan yang diberikan padanya.

“Walaupun Ghea bangak banyak di kritik tapi itu nggak akan Ghea dapat di tempat manapun,” kata Ghea.

Senyum Ghea ini terus mengembang, pun saat juri memilih untuk tidak menggunakan hak vetonya demi menyelamatkan Ghea.

Setelah dinyatakan perolehan votingnya terendah, Daniel pun segera bertanya kepada kelima juri apakah akan mempergunakan hak veto mereka untuk menyelamatkan Ghea.

“Satu satunya hak veto ada di (babak spektakuler show) top 5 atau 4, jika sudah dipergunakan (malam ini) tidak akan ada lagi hak veto (pekan depan),” ujar Daniel.

Pertanyaan Daniel dijawab oleh Ari Lasso. Ia menyebut pada juri membutuhkan waktu untuk berunding. Beberapa menit kemudian, Ari menyebut bahwa apapun hasil keputusan juri pasti akan menimbulkan kontroversi.

Menurutnya hal itu adalah hal yang wajar dalam kompetisi. Setelah meminta seluruh penonton bertepuk tangan untuk kelima finalis, Ari pun mengumumkan hasil rundingan para juri.

“Kami sudah mencapai keputusan, kami berlima bulat untuk tidak menggunakan hak veto kita,” kata Ari.

Keputusan Ari pun berujung riuh penonton di studio. Ghea tampak masih tersenyum ke arah kamera. Sementara itu, Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul dipastikan maju ke, pekan depan.

Selain Ghea, Ayu Putrisundari dan Joan, dinyatakan dapat hasil voting terendah. Sekedar informasi, malam ini merupakan kali pertama bagi Ghea mendapatkan voting tiga terendah.

(Png – sisidunia.com)