Home » Hiburan » Sinetron Anak Langit Turut Populerkan Nasya Marcella

Sinetron Anak Langit Turut Populerkan Nasya Marcella



Jakarta – Turut melambungkan nama Nasya Marcella, dengan kesuksesan sinetron Anak Langit. Di sinetron yang juga dibintangi oleh Stefan William dan Ammar Zoni tersebut, Nasya berperan sebagai Milka.

Sinetron Anak Langit Turut Populerkan Nasya Marcella

Nasya Marcella

Nasya Marcella menyebut karakter yang ia perankan mengalami perkembangan siginifikan dari awal sampai sekarang. “Di awal-awal, Milka itu feminin, enggak terlalu banyak bicara tapi murah senyum. Dia protagonis,” ujar Nasya.

“Tapi lama-kelamaan Milka belajar bela diri sehingga harus melakukan scene fighting,” tambahnya. Untungnya, Nasya Marcella tidak mengalami kesulitan.

Ia mampu melakukan adegan fighting dengan meyakinkan. “Aku sudah belajar di sinetron aku sebelumnya, sih, jadi enggak terlalu kaku-kaku amat. Di adegan fighting ini aku enggak terlalu banyak menemui kesulitan,” ungkapnya.

Baca juga : Apa Kegiatan Melody Usai Lulus Dari JKT48 ?

Selama melakukan adegan fighting, Nasya Marcella bersyukur tidak pernah mengalami cedera. “Cuma suka deg-degan. Takutnya kepukul benaran atau aku mukul orang bisa kena benaran.”

Selain Nasya Marcella, dua pemain utama perempuan lainnya, Ranty Maria (Vika) dan Raya Kitty (Emon) juga menunjukkan kemampuan fighting mereka di Anak Langit. Banyak penonton setia Anak Langit yang takjub dengan kemampuan bertarung mereka.

(Png – sisidunia.com)