Home » Hiburan » Opick Mengaku Adil Kepada Dua Istrinya

Opick Mengaku Adil Kepada Dua Istrinya



Jakarta – Rumah tangga yang sudah 16 tahun dibina Opick dengan Dian Rositaningrum kini terancam bubar. Opick digugat cerai istrinya 2002 lalu, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, 15 Februari 2018.

Opick Mengaku Adil Kepada Dua Istrinya

Opick

Diduga, Dian Rositaningrum menggugat cerai lantaran tak terima dipoligami oleh Opick, yang telah menikahi perempuan bernama Wulan Mayasari. Dikabarkan setelah beristri dua Opick tidak bisa adil. Sehingga membuat Dian memutuskan mundur sebagai istri Opick.

Baca juga : Syarini Akan Kena Sangsi Pidana Jika Tak Hadiri Sidang First Travel

Benarkah hal tersebut? Begini jawaban kuasa hukum Opick, saat disinggung mengenai kegagalan berlaku adil terhadap dua istrinya.

“Memang beliau menjalankan tanggung jawabnya sebagai suami. Walaupun ada satu dan lain hal yang harus dikonfirmasi ke beliau,” kata Herwinsyah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018).

Lanjut Herwinsyah, Opick juga membantah sudah berlaku tak adil dengan Dian Rositaningrum setelah memperistri Wulan Mayasari.

“Klien kami (Opick) pernah menyampaikan bahwa rumor yang beredar selama ini itu tidak benar. Tetapi pada dasarnya Opick tidak mau memblow-up permasalahan pribadinya ke publik, karena ranah privasi,” ujar Herwinsyah.

“Kami tidak tahu kapan beliau (Opick) akan klarifikasi. Tapi disini saya tegaskan bahwa rumor yang beredar dan berkembang itu tidak seperti itu,” sambungnya.

Herwinsyah mengungkapkan, menurut pengakuan Opick, rumor yang beredar sangat mengganggu kehidupannya dalam bekerja dan beribadah.

“Karena itu menyangkut hal pribadi beliau yang diangkat ke media. Terlalu vulgar bagi beliau. Enggak perlu lah hal seperti itu disampaikan ke publik,” dia mengakhiri.

(Png – sisidunia.com)