Home » Hiburan » Kartika Putri Minta Maaf Curhatannya Tentang Cadar Tuai Polemik

Kartika Putri Minta Maaf Curhatannya Tentang Cadar Tuai Polemik



Jakarta – Kartika Putri curhat tentang dirinya yang merasa diintimidasi di bandara lantaran mengenakan niqab menuai pro kontra. Tidak ingin hal tersebut terus berlanjut, melalui Instagramnya, ia kembali memberikan penjelasan hari ini (19/3/2018).

Kartika Putri Minta Maaf Curhatannya Tentang Cadar Tuai Polemik

Kartika Putri

Dikatakan, apa yang dituliskan pada 13 Maret 2018 lalu, dirinya tidak bermaksud SARA atau hal negatif lainnya.

Baca juga : Tak Ada Air Mata Saat Ghea Tersingkir Dari Indonesian Idol

“Menanggapi postingan saya tentang niqab.. itu hanya cerita tentang pengalaman saya dan Demi Allah tidak ada maksud SARA atau pun hal negative lainnya.. juga baper atau pun sensitive,” tulisnya.

Namun, karena apa yang tuliskannya menjadi polemik, ia pun meminta maaf.

“Dengan segala kerendahan hati saya meminta maaf jika dengan tidak sengaja sudah membuat salah paham atau hal yang tidak baik lainnya,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan harapan dari hal ini bisa menjadi pembelajaran bersama.

“Semoga Ini bisa Jadi pembelajaran untuk kita semua.. aku pun sama insyaAllah akan belajar untuk lebih baik lagi menyampaikan sesuatu informasi dengan tepat dan benar,” harapnya.

“Ingat aku bukan manusia yang sempurna dan tidak selalu benar dalam segala hal Jadi jangan terlalu menuntut hal yg sempurna dari saya.. hehe karena itu tidak mungkin,” sambungnya.

Menutup postingannya, ia mengucapkan terima kasih atas masukan, kritik juga pujian yang disampaikan kepadanya.

“Saya ber terimaksih atas semua Masukkan dan kritik insyaAllah justru membuat aku belajar dan belajar lagi.. juga pujian yang insyaAllah akan bermanfaat untuk aku lebih semangat lagi menuju istiqomah.. InsyaAllah.. Aamiin,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)