Home » News » Gokil, Demi Burung Incaran, Pria Ini Relakan Mobil Mewahnya

Gokil, Demi Burung Incaran, Pria Ini Relakan Mobil Mewahnya



Purbalingga – Rela menukar mobil pribadinya dengan lima pasang burung, itulah yang dilakukan oleh seorang pria asal Purbalingga, Jawa Tengah. Tak tanggung-tanggung, mobil yang dimiliknya ternyata sebuah sedan Mercedes-Benz C200.

Gokil, Demi Burung Incaran, Pria Ini Relakan Mobil Mewahnya

Gokil, Demi Burung Incaran, Pria Ini Relakan Mobil Mewahnya

Setelah sang pemilik Mercy, Eko Widyantoro melakukan sayembara dengan cara mengunggah foto di akun Facebooknya, pada 8 Maret 2018 lalu, cerita ini bermula.

“Yuk tuker bio green 5 pasang. Modal Mercy C200,” tulis Eko kala itu.

Eko mengatakan dirinya memang sangat menyukai burung, terlebih burung yang dikenal dengan nama Lovebird atau burung cinta dengan jenis Biola Green.

https://web.facebook.com/plecit.king/posts/1878283755547021

Karena itu, untuk memenuhi hasrat akan hobinya itu, dia mencari pemilik burung yang rela menukarnya dengan Mercy miliknya. Kata Eko, jika mobil Mercedes-Benz C200 dijual ke dealer diperkirakan harganya mencapai Rp 145 juta.

Baca juga : Untuk Yang Belum Tahu, Inilah Perbedaan Mentega dan Margarin

“Setelah negosiasi, dealnya hanya 3 pasang plus 1 ekor jadi jumlahnya 7 ekor. Langsung saya balik nama sekalian ke yang punya burung,” ungkap Eko yang yang juga mengoleksi burung paruh bengkok.

Eko menyatakan, unggas jenis Lovebird ini jika masih produktif, maka setiap satu pasang harganya bisa tembus di kisaran Rp 45 jutaan.

(Png – sisidunia.com)