Home » Hiburan » Gaya Rambut Baru Agnez Mo Mendapat Cibiran

Gaya Rambut Baru Agnez Mo Mendapat Cibiran



Jakarta – Penyanyi Agnez Mo baru saja mengunggah sebuah foto. Namun, Agnez dibuat geram oleh salah satu komentar warganet.

When in doubt, put ur big white shirt and red lipstick on 👑 #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Belum lama ini, Agnez Mo mengunggah foto di akun Instagram pribadinya @agnezmo. Dalam foto tersebut terlihat gaya Agnez yang cukup nyentrik dengan rambut super pendek. Sepasang anting besar pun ikut menghiasi telinganya. Agnez menutupi tubuhnya dengan sebuah pakaian berwarna putih.

Baca juga : Ghea Tersingkir Dari Indonesian Idol, Juri Belum Mau Gunakan Hak Veto

Dalam foto ini Agnez juga mengungkapkan sisi kewanitaannya yang berbeda. Ia pun melengkapi foto ini dengan sebuah caption singkat.

“Bila ragu, kenakan kemeja putih besar dan lipstik merah,” jelasnya.

Unggahan Agnez tersebut mampu menyita perhatian para warganet. Dalam waktu satu hari saja, postingan ini sudah dipenuhi oleh lebih dari 2 ribu komentar. Para warganet menuai pujian akan gaya terbaru Agnez ini.

“Dari dulu sampai sekarang tetap kece dan cantik kak @agnezmo,” tulis akun @sitiadnan26.

“Saya suka kecerdasan dan kreatif nya, tadi saya g suka penampilannya,” tulis akun @multitentrem12.

Tapi, terdapat pula komentar yang seakan tak setuju dengan penampilan Agnez saat ini. Seperti sebuah komentar yang dituliskan oleh seorang warganet.

“Natural lebih oke nes, lebih unik dan plus plus plus,” tulis salah satu akun.

Kemudian, Agnez membalas komentar warganet tersebut dengan tulisan yang cukup panjang. Ia menanyakan apa yang tidak natural dari dirinya? semua bagian tubuhnya adalah asli termasuk jiwa dan hatinya. Agnez juga menanyakan apakah penampilan rambutnya ini yang dinilai tidak natural. Lalu Agnez pun menasihati warganet tersebut agar ia lebih merangkul perbedaan karena itu merupakan keputusan setiap orang.

“Hi Titin, apa yang tidak natural dari ku? Rambut asliku, tubuh asliku, hati dan jiwa asliku.:) untuk kamu yang mengatakan ini tidak natural hanya karena rambutku? Memalukan. Kamu harus merangkul perbedaan setiap hari. Ini merupakan bentuk dari kemanusiaan. Ketika kamu memulai untuk menghargai perbedaan dan keputusan orang lain, maka dunia ini akan menjadi tempat yang damai dan ini bermula dari kita, termasuk kamu,” balas Agnez.

(Png – sisidunia.com)